FanFiction.Net
Just In
Community
Forum
V
More
for The Ghost Love

2/15/2014 c1 51Yola-ShikaIno
Hello :D
Maaf baru bsa Review sekarang gara2 koneksi kemaren rada lola-w-
Yola suka sama fict-nyaa :D
Jadi, yola hanya mendoakan semoga Sakura di lindungi Kami-sama, karena feeling yola mengatakan semakin banyak hantu nih hehhe :3
GANBATTE!
2/14/2014 c1 28CherryFoxy13
Ne, salam kenal Dora-chan*bungkuk badan*
Nasa suka sama ceritanya Dora-chan:))
Pendeskripsiannya juga suka, tapi, inti permasalahannya belum nyangkut di sel sensorik Nasa *dia emang lemot*
Penasaran Nasa Dora-chan, jadi, jangan lama ya diupdatenya!:))
Keep writing & ganbatte!:))

Salam NaruSaku,
Nasa:))
2/5/2014 c1 By-U
Jd Sakura baru bisa melihat hantu eh? Kok gak dari kecil? Kan biasa'y orang" sperti Sakura bisa mrasakan kelebihan sejak dari kecil...
Tp fic'y bagus loh, chap pembuka'y cukup menarik :)
So, keep it up!
2/2/2014 c1 hauhdisiab
hello dorara-chan..
jadi keluarga saku bisa ngelihat hantu yak? apakah si saku baru bisa melihat hantu?
si naru sok banget jadi ketua osis #digatok naru.
apakah si saku udah punya hubungan sepecial sama naru?
dan saku baru tahu kalo naru punya kakak? jadi dia baru kenal sama naru dong?
yah karrena aku juga author newbi, cuma satu koreksinya untuk kata dari bahasa asing, seharusnya di italic, seperti 'kaa-san'...

mungkin segitu aja yak, aku udah terlalu banyak bertanya..
keep writings, ganbatte ne

harunami56
2/2/2014 c1 Namikaze Sholkhan
keren'lanjutkan'boz
2/2/2014 c1 Yakaru
Boleh boleh XD saran: Im forget
Boleh boleh ttebane
2/2/2014 c1 43Yuki'NF Miharu
Kereeennn...!
Lanjut dong, penasaran. Kalo bisa chap depan lebih pangjang ya :)
Ganbatte! :D
2/2/2014 c1 betmenpengangguran
Hello...
Ano.. Author-san kayak nya alurnya sedikit kecepetan deh. Tapi itu cuman menurut saya loh, jangan percaya, musyrik entar.. He he

Jangan pesimis gitu, bagus kok fic'nya. Ganbatte author-san!

Twitter . Help . Sign Up . Cookies . Privacy . Terms of Service