Just In
Community
Forum
V
More
for DEBT TO BRING TODAY

7/7/2016 c5 karlos
lanjuttt! :)
8/4/2015 c2 1Yuvii
Suka ceritanya... Gak ada lemonnya senpai?
6/23/2015 c5 Agis Senju
Semangat author lanjutin kisah nya jangan dengerin kata orang
6/9/2015 c5 Guest
Ga nymbung
4/20/2015 c5 ajibana7777
Emang sakuranya patah hati karena siapa apa?
Apa karena sasuke? (tebakan q)
END CEPETAN LANJUTTTTT
10/22/2014 c5 uzuuchi007
Nice !
8/24/2014 c5 zaladevita
wow serem gile sakura psyco. mksda sakura bkal ngincer sasunaru jg! aneh naru suka lee hahahhaii keajaiban dunia tuh
7/27/2014 c5 Alta0Sapphire
oke lanjut...
7/14/2014 c5 Guest
lanjtkan ceritanya
6/3/2014 c5 UchiHersia
Wiihh!
Kerenn! _
Terusin yakk... Adegan berdarahnya ditonjolin kalau bisa :v
3/31/2014 c5 2Cherry Raven Fyan
Aku bingung mau bilang apa ta tai yang pasti LANJUTTTTTTTTTTT ()
3/29/2014 c5 9justin cruellin
sumpah waktu sakura mau mutilasi ino kakiku jadi sakit bget ngak tahu tak knapa setiap baca adegan pembunuhan.
3/20/2014 c5 akbar123
naru gk boleh balas dendam, pokonya gk boleh xD kapan naru jatuh cinta ke sasuke ? XD kayanya masih lama -_-
dan semoga aja nanti sakura gk akan ketemu naru :D
ok lanjut senpai xD oh ya naru msh perawan kan ? XD
3/11/2014 c5 Dewi15
Hiii Sakura nyeremin..
Lanjut dong..
3/11/2014 c5 5kawaihana
Waduh ... Sadis banget ...
Sakura sama Ino ada masalah apa sih ?

Lanjut ya...
92 Page 1 2 3 4 .. Last Next »

Twitter . Help . Sign Up . Cookies . Privacy . Terms of Service