Just In
Community
Forum
V
More
for DEBT TO BRING TODAY

3/6/2014 c4 1hanazawa kay
Hua...
3/6/2014 c4 Guest
Ga salah tuh author buat chap depan sakura ngincer naruto untuk pemuas nafsunya?
Kyaaaaaaa tidakkkkk #jedotin_kepala :3
3/6/2014 c4 lenia clouds
aku mau nanya,apa maksudnya dengan sakura menjadikan naruto sbg pemuas nafsunya. Ok lanjut
3/6/2014 c4 Euishifujoshi
Penasaran apa yg bakalan dilakuin naru-chan terhadap sasuke...

#duduk manis nunggu chapter berikutnya
3/6/2014 c2 Arum Junnie
Gunakan kata yg lumayan baku dan umum. Misalnya kta ngenes, bukankah bisa menggunakan kata mengenaskan? Dg kt itu pun reader juga bisa membayangkan gimana menderita.y si naru...
Next
3/6/2014 c1 Arum Junnie
Lanjuutttt
3/6/2014 c4 Hyull
Ya,
keluarkan semua genre thriller, bloody session, dan kawan2.a,
hahaahahaa,
:-)
#uhuk uhuk# gx bs ktwa lebar aq, huftt,,
:-)
.
Salam,
3 Hyull
3/6/2014 c4 2The Moon Sky
Naru jadi kejam dan ingin balas dendam?
3/6/2014 c4 Rechi
Ditunggu chapter selanjutx...
3/6/2014 c4 muharrom.catang
Lanjut
3/6/2014 c3 deviluk shin ryu
ini jadi ajang curhathehhe
oh iya jangan lah si naru nya di apa" in sma sasu
ameh greget jngan adadlu lemonnya nanti g asyk lgi
kan di sni sasunya cumn galak aja tpi bukan PK (penjahat kelamin)
jadi jngan hancurkan pemikiran seorng pembaca ini menjadi maniak lemon lagi pleasseeeeee...
3/2/2014 c3 miszshanty05
lanjut :)
3/1/2014 c3 yuichi
lanjut...
3/1/2014 c4 soee intana
Kok jadinya kaya gini sich...?!
Padahal unt awal kyanya bakalan jd cerita yg menarik,tp smakin baca chap yg terbaru kya makin ancur,.Maaf ya outhorr..Gomen banget...
2/23/2014 c3 U love H
Lanjut mr minyak sahabat ku
Sory repiunya ngga log in
Ok Ganbate
Salam NHL
92 « Prev Page 1 .. 2 3 4 5 6 .. Last Next »

Twitter . Help . Sign Up . Cookies . Privacy . Terms of Service