FanFiction.Net
Just In
Community
Forum
V
More
for THE LAST OF UZUMAKI

12/13/2017 c2 Guest
Karin
12/2/2017 c11 ORANGMINTAUPDATE
UPDATE BOSQUE...
11/10/2017 c11 2ksatriabima38
Ayo up lagiiii
7/9/2017 c11 dikihendrik055
Kapan lanjuttnnyyaaaa
6/10/2017 c11 Guest
Naruro akan berubah baik lagi gk
6/10/2017 c1 Guest
Shion
5/27/2017 c11 Teufel855
. kapan nih di lanjut bang author? Udah nunggu ampe ngesot2 jugha, :v
5/13/2017 c11 shisui
. Ditunggu malah nunggu, aja kesuen kang,
5/11/2017 c11 rizal
bagus lanjutin lagi
4/26/2017 c11 rozy
Next thor...cepat up chap next gak sabar nie liat naruto ngalahin sasuke(pantat ayam)hehehehee...
4/26/2017 c11 Guest
Next thor,,cepat nie gak tahan lagi buat baca chap selanjutnya...hehehhhee
4/25/2017 c11 nomi
Di tnggu ya chapter selanjutnya ..klok bisa sumua desa rata ...hhhhhhh
4/25/2017 c1 KLAN UZUMAKI
FANFIC nya terlalu kejam , perasaan Naruto tidak pernah sekejam itu , TAPI FANFIC NYA BEST
4/18/2017 c11 Guest
Chapter 12'nya Ditunggu, Admin, :D Bagus Banget Fanfic'nya, (y) Seneng banget dah baca fanfic ini walaupun udah berkali2 bacanya, cuma yang bikin kecewe chapter 12'nya di tunggu ngga nongol2 :D Ayolah min, Ganbatte! :)
4/5/2017 c11 andre.cahya97
Lanjutkan terus
1,035 « Prev Page 1 2 3 4 5 12 .. Last Next »

Twitter . Help . Sign Up . Cookies . Privacy . Terms of Service