FanFiction.Net
Just In
Community
Forum
V
More
for THE LAST OF UZUMAKI

7/8/2016 c11 karandery2
Lanjut Chapter Berikutnya
6/22/2016 c11 kazuya
lanjut thor ...
6/21/2016 c11 ari 123
Lanjut gan ceritanya
6/14/2016 c1 Nameriyadi
hm,, bagus lanjutin.
6/13/2016 c11 dede
ayolah gan,teruskan fic'nya

lagi seru nih pengen tau kelanjutanya
6/10/2016 c11 dede
lanjutkan donk gan ceritanya seru
6/7/2016 c11 Aribawa
Lanjut gan chapter 12
5/23/2016 c11 Guest
Author tolong bikin konoha hancurnya 3x lipat dari 4 desa elemental yang lainya
5/8/2016 c11 fajar purnomo
mana lanjutan chapternya,,kalo udah keluar tolong kabarin yah,, nih ,,5d0f5d27
4/28/2016 c11 RomeStone
Apa thor bisa chapter depan di panjangin dikit karena setiap chapter selalu kecepatan alurnya
4/24/2016 c11 muhammadrofiehamdi38
kapan chapter 12 nya
4/19/2016 c11 fuinjut
gan , lanjutin donk!
4/11/2016 c11 ucd
oke
4/7/2016 c11 Guest
lanjut senpai keren banget oh ya aku baru baca fic ya dan baru kenal senpai salam kanal rin desu,
dan sasusaku mati ya harus sadis dan yang menghianati naru hqrus merasakan sakit yang sama atau lebih jga gapapa bagus malah
oke next
3/2/2016 c11 Uzumaki dru
Kalo bisa senpai panjang kan fiction nya lagi ..
1,035 « Prev Page 1 .. 2 3 4 5 6 7 14 .. Last Next »

Twitter . Help . Sign Up . Cookies . Privacy . Terms of Service