Just In
Community
Forum
V
More
for Between rubbish my dear and beloved princess

2/27/2014 c1 The Black Water
ini juga fic jangan lama-lama ya .
oh ia aku punya saran biar enak gini aja ,kalo mr minyak mau buat narushion sebaiknya hinata ngga usa muncul dan kalo mau buat naruhina sebaliknya shion nya yg ngga usa di nampak kan .
dan kalo mau munculin dua duanya juga ngga apa TAPI .
buat harem untuk naruto heheheh #plak
itu sih menurut ku biar ngga ada yg sakit hati
2/26/2014 c1 YonaNobunaga
Wah... Crack Pairing nih.
I like it.. Lanjuutttt...
2/25/2014 c1 1rahmatzzz
lanjut yh hehehehe

xeritanya sangat bagus loh
2/25/2014 c1 Taka no me
Lanjut thor
2/25/2014 c1 1Lawliet Dragneel
yosh NARUSHION dtunggu chapter2 nxa..
2/25/2014 c1 Dark Namikaze Ryu
Haha parah sasuke dibikin jadi gay hehe. saya suka si muka stoic dan sok keren emang harus dikasih pelajaran hehe. oke lanjutkan
2/25/2014 c1 6Neko Twins Kagamine
lanjut
2/25/2014 c1 Dragon warior
mantap
2/25/2014 c1 uzumakimahendra4
Follow...

I hope is not Yaoi... Coz I hate menjijikan
2/25/2014 c1 Nagasaki
Next aja
2/25/2014 c1 Itanatsu
hahaha narushion ya. yaaaah lumayan lah,ga terlalu maenstream
26 « Prev Page 1 2

Twitter . Help . Sign Up . Cookies . Privacy . Terms of Service