FanFiction.Net
Just In
Community
Forum
V
More
for Farewell, Master

9/2/2018 c1 LCFin
Veri n1c3UZBst0riJL
3/17/2015 c1 117Nagisa Yoriko
Halo, Rakai-san :-)

Saya ngga tahu fandomnya, tapi mengalir sekali baca ini. Tentang murid yang mengagumi gurunya ugh... suka tema begitu :3
Tentang POV-nya cukup bisa dipahami kok, tidak membingungkan :-)

Soal konkrit, mungkin hanya typo saja ya dan ada kata 'disini' yang Rakai-san kelupaan kasih spasi hihi, tapi ngga terlalu mengganggu kok.

Kalimat favorit saya adalah yang ini: "Lima tahun kau melatih seorang gadis negeri Barat bernama Marlene, dan selama lima tahun itu, kau mengukirkan namamu dalam hatinya." :-)

Nulis lagi, ya!
Have a nice day.
*Nagisa Yoriko tebar review*
5/18/2014 c1 64Shireishou
bwahaha iya.. POV 1 observer bikin pusing emank. Maaf telah membuatmu kesusahan. dan terima kasih sudah berkenan menulis...

Aku jg suka ship itu sih. mereka cocok n saling melengkapi. Dan aku suka banget penggambaranmu pas "meskipun A, meskipun B, bla bla.. Kini kau tak terjangkau lagi olehku..."

SUNGGUH THE BEST OF THE BEST! itu bener2 kayak penekanan negasi, trus ditambahkan kehilangan. Feelnya mak-jleb banget!

Btw
"dia harus belajar menderita" D nya msh kecil Kai
"Negeri barat" B nya harusnya besar. kan nama negara

Sisanya keren buangeeeeets.

Skali lg thank you so much

Twitter . Help . Sign Up . Cookies . Privacy . Terms of Service