FanFiction.Net
Just In
Community
Forum
V
More
for Changes

5/19/2017 c1 slizerin21
Ceritanya bagus :D Meskipun OOC aku suka karakter mereka di sini
3/29/2017 c1 16Adelaide Raverin
sangat... amat... ooc X)
5/10/2016 c1 ArifRiddle
Udah bagus kok ceritanya, rapi, cuma bener rasanya kecepetan mereka akrabnya, mud-pureblood kan.. :v , setting tempat disitu situ aja, titik konflik (luci-mione) kurang ada, justru konflik batin mione nyari orangtuanya yang bikin sedih :D ,, tapi okelah secara keseluruhan bagus dan mudah dimengerti readers :D sekian..
10/18/2015 c1 49Brilliant Hermione
Hai, Chanda (*0*)

Apa? Gini doang? Mana romens-nya *lirik genre di atas baru ngeh, friendship toh *lol

Lucius di sini berubah banget ya *ya iya lah, secara udah lima belas tahun berlalu getooh. Alur cepat tapi tetap manis.

Mmmm, boleh saya koreksi lagi sedikit *kedap kedip imut. Boleh ya? Biar Chanda lebih sip lagi menulisnya.

Soal typo, saya tidak akan berkomentar soalnya sudah ada warning kan *grin. Cuma mau koreksi EYD sedikit aja. Sehabis dialog itu dikasih koma, bukan titik.

Contohnya begini "Aku turut sedih mendengarnya," ucap Lucius bersimpati. Pakai koma itu yang benar, bukan yang Chanda tulis seperti ini "Aku turut sedih mendengarnya." Ucap Lucius bersimpati (mudah-mudahan Chanda mengerti penjelasan saya ya, *saya nggak bakat jadi guru soalnya *nyengir)

Oke deh, Chanda, sekian dulu cuap-cuap dari saya. Tetap semangat berkarya ya

Salam manis

Brilliant Hermione
10/10/2015 c1 203Panda Dayo
Baru semalem saya nonton Harpot di GTv terus saya menggalo lagi lewat fik ini o)-( /gananya

Heum..udah bagus deskripsinya. Tapi entah kenapa latar suasana dan tempatnya sedikit kurang, tapi gatau di bagian mananya #dikubur# ya pokonya itu.../apa/mungkin...kurang rinci lagi../heh/ditampar

Oiya ada typo keknya yang didadaku, cuma kurang spasi aja lel o)-(

Otsukaresama deshita en ganbare :D makasih ya udah ngasi aku bacaan /g

siluman panda
4/25/2014 c1 it's ghi
*napas*

Chanda aku gak tau kamu suka lumione :''''D plotnya bagus aku suka kok ehehe

Keep writing ayy
4/23/2014 c1 4esposa malfoy
Kereeeen! Gak nyangka lucius disini baik banget:3
4/22/2014 c1 lilyananana
bgus ceritanya..,
q ga tau ni ooc ap ga,. tp bgus og
ksi sekuel dong.,
draco ma mione ajj., hehe

oh ya, hermione kan msh marga granger, berarti hrsnya dpanggil dong..
hehe cuma ngoreksi dkit og..
4/18/2014 c1 13AdeLWizz
Halo Shadz-chan :D

Baik Lucius sama Hermione OOC sekali ya X) terutama sang Malfoy senior. Dan pemanggilan nama depan itu keliatan bikin akrabnya keburu2 .

Kalo Harry uda ama Ginny, Ron ama Lav. Hermione sama siapa? Sama Draco aja XD Draco uda nikah belom XD *OOT

Haha aku suka idenya. Setiap orang bisa dan berhak berubah :3 dan perubahan Lucius disini amazing banget XD

Okay ditunggu another ficnya ya. Keep writing

Salam,

AdeLWizz

Twitter . Help . Sign Up . Cookies . Privacy . Terms of Service