FanFiction.Net
Just In
Community
Forum
V
More
for R

5/20/2015 c1 zea oryza
Ceritanya menarik tapi kurang lengkap
4/26/2014 c1 yuuki.chen15
haiiiiii! nanad! ini akuuu, dengan tak login karena di warnet XD dan pokoknya good job! KYAAAAAAAAAAAA! Yang agak mesem-mesem gmana gitu pas dibawa ke rumah minato. pokoknya bagus deh! HAHAHAHAHAHA!

mungkin itu dulu reviewku nee! Keep spirit dattebane!
4/26/2014 c1 Aggee
Kau tau, nad. Salah satu kakakmu ganti penname?

Jangan bilang Kushina milih RUMAH MINATO karena pengen di interogasi biar kecup-kecup pipi lagi? Ooh dattebane! Kushina! KAU SUDAH DEWASA, NAK!

NANAAAAAD! DESKRIPSIMU, NAK! Aku suka banget. Ini sih, aku belum tentu bisa. Kamu sering latiha, ya? Kalau aku sih males (jangan ditiru adek-adek!) Kelemahanku adalah dibagian deskriptif, jujur, aku gak bisa sedetail kamu

Hei, hei, hei! Kamu bilang tulisanku lebih bagus daripada dirimu, THAT'S SO WRONG! You know, I'm so jealous of you! You can made a fanfict during the critical time is runing? Damn U! I, as your sisters, maybe can't be good as you! But..

I WILL TRY TO SURPASS YOU! Wait and see, when I act.
4/26/2014 c1 95Hime Hoshina
Halo, Nadya!
Aku datang ke sini membawa banyak perasaan bahagia
Selamat sudah menjadi peserta ke 3 (atau ke 4 kalau aku sendiri dihitung) di challenge-ku!

Ini benar-benar FF yang sangat manis, Kushina kelihatan sangat tsundere dan malu-malu, hal yang benar-benar membuat karakter-karakter dalam FF ini terlihat natural. Aku suka penceritaanmu yang ringkas dan fokus pada aksi para tokohnya. Adegan tarik-tarikannya itu sungguh sangat romantis dan menggemaskan. Hahaha

Masuk ke bagian kritik. Secara garis besar sih, menurutku penulisanmu sudah sangat rapi, nggak ada typo dan sedikit sekali salah tanda baca. Hal yang sangat mengagumkan lho. Aku sendiri belum tentu bisa melakukannya. Hanya saja untuk alur, menurutku agak sedikit berputar-putar. Rasanya seperti diputar kembali ke masalah yang sama dan nggak ada kemajuan dari masalah yang ada.

Tapi terlepas dari itu, menurutku FF-mu ini cocok banget dibaca sambil minum teh di sore hari. Tipe FF yang dibutuhkan untuk menghibur diri kalau sedang penat.

Mungkin itu aja saran dariku. Selamat berkarya

Twitter . Help . Sign Up . Cookies . Privacy . Terms of Service