FanFiction.Net
Just In
Community
Forum
V
More
for Broken Flowers

4/30/2014 c1 66qunnyvictoria
Halo, Rae! Qunny di sini '-')9

Widih shoujo-ai :3 jarang ketemu, nih. Dan seperti biasa, standar untuk fanfiksi Rae itu 'keren' o.O bahasanya ringan tapi maknanya dalem gitu, apalagi perasaan Emily benar-benar terkuak di sini, kerasa pas banget pake POV dia :"D

Uuuu suka sama perumpamaan tunas-tunas dan dahan-burung, cocok banget. Entah kenapa Emily masih sabar nanggepin Leah yang nggak peka ... tapi emang dikira sayang dan cinta sebagai sepupu kali ya.

Btw ... apakah ada sesuatu yang terjadi nanti? Prom yang tiga bulan mendatang itu bakal termasuk di fanfiksi ini, nggak? Maksudnya dibahas mendetil gak? Pasti lah ya /hush

Good job! Rae nulisnya dengan rapi dan enak dibaca, plot dibungkus rapi juga:p pokoknya amazing! XD btw ini multichap 'kan? Hoho ... teruskan!

Keep writing!
Update?'-')9

love,
qunnyv19
4/29/2014 c1 1wahdaline
Oy.. Oy hai sis... Di publisg juga ternyata... kayaknya ini gak bakal sekompleks TAB dan LOK,, kyknya lebih ringan ceritanya bisa jadi inspirasini buat Britt nanti hehehe...
Fighting sis,, semanggaaaattt...
4/29/2014 c1 16skyesphantom
Raeee, cie fiksi yurii, dan pairnya pun aku asa baru liat hueheheh.

oke, one-sided itu menarik. apa lagi dengan Emily yang... agresif di dalam, pasif di luar?._. rasanya minta di deketin paksa u,uv semi canon kebayang lah dikit dikitt.

dan analogi di akhirnya suka. tapi ngomongin pulang-pulang kok aku ikutan galau:' tapi suka banget suka, waktu Emily nyatain kalo dia tempat Leah berpulang itu aaaaaaa.

cemburu-cemburuannya ah 8'D /iniapa.

apa lagi ya? hngg udah aja deh._.

semangatt, lanjut terusssss XDb
4/28/2014 c1 29Aconitum Ferox
Kakak... Kakak... Kakak... Kakak... Kakak...
Akhirnya bisa repiuwwwww juga. #digeplak ini bocah.
Whaaaaaaat? Yeeee yang ini kayaknya gak perlu asupan suplemen penambah deh. *alasan looooo aja kali*
Terus-terus, aduh, kok kayak Kierra sih Emily, aneh banget sumpahhhhhhh. *digeplak Kierrra.
Yah, masa cuma sampai emily patah hati sih?
Sam nyerang Emily gak yah *digeplak lagi.
Terus tuh emily, cemburu sama Sam? WHAAAAT?
Keren-keren.
Emily OOC? Hehehehehe, sama kayak Hinata #Plak.
Pengen nengok Emily cemburu berrrrrrraaaaaaatttttttttttttt.
Benarkan? Benarkan. Pasti keren tuh Emily patah hatiiii dan jatuh cita eh cinta ama Leaaah. Sayang banget cuma sampai patah hati. Iiih, serem nih, Leah katanya mau nunggu koko *dilempar bakiak sama Leah*
Dadah dadah dadah . Muachhhhhhhh *najis lu.
.
NB: Mengenai romens atau gak? Uhm, mungkin termasuk romens deh

Twitter . Help . Sign Up . Cookies . Privacy . Terms of Service