Just In
Community
Forum
V
More
for I Want to Meet Her!

5/6/2016 c1 equuleusblack
jhahahaha.. evil bgt si sasuke..
6/12/2015 c1 dragneelhyuga
Ceritanya lumayan keren menarik dan seru..
oh pacar itachi namanya kumada chiyu ?
Bukannya itu author? Wah author berniat jadi kekasih itachi y
boleh lah thor... itachi version kapan update nya
2/5/2015 c1 19GloomySadlyAuthor
haha, fictnya kocak kak! :D suka sama mikoto yg unyu dan bawel! :* sasukenya juga kocak! :D btw, ocnya author sendiri tuh! ga adil! wkwkwk :p mau juga dong jadi pacar itachi! #plak hahahaha :D
10/9/2014 c1 Kristya sarah
ijin fave
6/19/2014 c1 Lhylia Kiryu
Hahaha.. Lucu. XD
Keep writing! :3
5/22/2014 c1 1Aoi Namikaze Kezia
waa. . . saya suka, saya suka. sampe - sampe dikatain 'gak normal' sama kakak - kakak kelas, soalnya saya selalu senyum senyum sepanjang baca cerita.
5/21/2014 c1 HazeKeiko
lucuuuuu! kacian banget ma itachii yang kena sempron nyonya mikotoo.
bagus fict nya thorr, semangat :)
5/14/2014 c1 mantika mochi
hahaha. . . .dasar uchiha ooc. Minta sequel dunk
5/13/2014 c1 ore no yume
Bingung antara mau minta sekuel atau jadiin multichap #siapalu? Aku kira bakalan multichap, soalnya kebayang acara perjodohan mereka gitu eh ternyata owari hehehehe tapi itu tak lebih author-san sendiri, aku hanya mengikuti hehe
ijin fav yaaa

sign,
arisaa
5/13/2014 c1 zeedezly.clalucindtha
butuh squel... nanggung...
Sakura-chan Jgn mau kalo sasuke-kun gak ngmng langsung...
5/13/2014 c1 anonymous
wah.. sungguh perbincangan yg menarik di keluarga uchiha
5/13/2014 c1 27Nirina-ne Bellanesia
Haihai

Ficnya sugoi hoho Ngebayangin Sasu blushing itu, aaaa pengen lempar laptop nyaan!
Tadi ada typo, tapi rapopo, nggak ganggu kok;)

Terus berkarya, Chiyu-san!'-')9
Ganbatte

Salam hangat,
Na.
5/12/2014 c1 haruchan
aku suka nuansa kekeluargaannya, sasu-koi blushing kawaaaai *ikutanjerit

eh eh, tp kok pcrnya ita-nii itu chiyu sih? *tunjukauthor. ne, aku jg cntk loh chiyu *kibasrambut ahaha brart bs dptn ita-nii kan? ga dpt sasu, ita pun jd #abaikan

yo, smgt fo nex wraiting!
5/12/2014 c1 17Hayashi Hana-chan
Kyaaa!
Ceritanya kawaii!
Tetap terus berkarya,na..
Ganbatte no!
5/12/2014 c1 legolas
iyuuh..cewe itachi itu kumada chiyu kaya pernah denger..haha sughoii thor sequel thor..pliiisss lup u thor
18 Page 1 2 Next »

Twitter . Help . Sign Up . Cookies . Privacy . Terms of Service