FanFiction.Net
Just In
Community
Forum
V
More
for Freedom

12/6/2018 c1 Phoenix400
6-12-2018

Lanjutin ff nya dong Thor. aku suka gaya cerita mu yang sederhana tapi mengalir dengan manis. semoga diberikan kesehatan selalu dan bisa melanjutkan ff ini.
6/5/2015 c1 yeongwonhii
Author, ini twoshot? Kalau ya, ku mau lanjut bacaaa~
10/20/2014 c2 31Spica Zoe
sambung donk...
plisss...
6/6/2014 c2 JJ
lanjut .. lanjut ..
5/23/2014 c2 2Yano Akiga
Yeay pagi-pagi udah dapat asupan :')

ttg eyd saya ngga komentar ya, masih belajar juga heheh. Tapi saya ngga merasa terganggu kok pas baca.

Chapter selanjutnya apakah masih flashback? O.o

keep writing :))
5/15/2014 c1 Kon
Ttaku… Udah lama gak mampir di FFn. And... ini pertama kalinya atashi baca ff LeviHan! Meskipun baru prolog tapi udah ngena di atashi no kokoro /jancurcol!
Prolog yg oke. Gaya penceritaannya juga bagus, tidak terlalu berbelit-belit dan mudah dicerna otak lemot punya atashi /nak
Ditunggu yo next chapnya! keep writing. ganbatte!
5/15/2014 c1 Yano Akiga
Wii levihan baruuuuuu

saya blm nebak nanti jdnya bakal kayak gmn, tapi kayaknya bakal seru nih hehehe

saya penasaran kenapa levi dan hanji hubungannya mantan kekasih. Kepooo

keep writing ;)

Twitter . Help . Sign Up . Cookies . Privacy . Terms of Service