Just In
Community
Forum
V
More
for Two Names, Different Life, One Problem

11/19/2015 c1 femix
Lalu kapan ff ini update author-san? kenapa bru prolog?
5/1/2015 c1 9ChientzNimea2Wind
Hihihihi... Seru tuh... Lanjut donk... :)
12/11/2014 c1 64Shireishou
ahahha fic mu panjang2. ini yg pendek ternyata cmn plokog. aku kagum sama org2 spt mu yg bs nulis panjang2.
all hail den O. nyembur aku di sana lol
keep writing!
makasih sudah sudi mampi utk review fic q.e.d ku
8/25/2014 c1 21Al Landers
PLEASE CONTINUE !

ano, ok aku suka konsepmu untuk prolog yang menurutku terlalu pendek dan sesak karena sudah selesai. Apalagi sena dan tsuna punya teman yang cukup unik
dari cerita udah keren banget, tambah telur dua.
dan aku berharap banget dari dua dunia pada kaget :"F
er... jadi kutunggu ya chapter keduanya, kufollow juga ceritanya

Al
7/13/2014 c1 Tsuna27
Lanjut doong .
7/1/2014 c1 2Ai no Est
Ada lanjutan-nya ngak thor? sayang lo kalo ngak dilanjutin...
6/21/2014 c1 4Anisa Smk Farmasi
bwakakakak 1000% asli ngakak dah XD
apalg pas bagian 'henshin' kirain bakal jd den-o (?)

good job
6/18/2014 c1 28sherry dark jewel
wahhhh...
yuki harap ni lanjut
6/17/2014 c1 Nee
Penasaran dengan cerita lengkapnya. Padahal baru prolog, tapi sudah bikin sakit perut. Apalagi setelah baca bagian waktu Tsuna bilang sedang menghitung seberapa jauh Kurita bergelinding. Itu parah banget.
Kutunggu cerita lengkapnya...
6/17/2014 c1 55Yoshina Vanatala
Hiee, jadi ini ceritanya Tsuna tukeran peran (?) sama Sena yah... Menarik. Mereka sama-sama dame gitu sih ._.

Yosh! Prolog yang menarik. Keep update!

Twitter . Help . Sign Up . Cookies . Privacy . Terms of Service