Just In
Community
Forum
V
More
for Folk Tale: Tsunderella

8/12/2016 c5 xcriyren
Anjir beru nemu di panpik ada sequelnya kagak nih? :v
btw gw Penasaran apa yg dilakuin shin-chan ma takao di bawah anjir 4 jempol Buat yg nulis ni panpik Keep writing terus Gw menunggu cerita MidoTaka Yg lainnya .
5/22/2016 c1 2Rena Shimazaki
hehe.
4/25/2015 c2 fifuri
aku keselek mie waktu midorima bilang "Dia cabe nanodayo".
ahahahaha ngebayangin ekpresi serius midorima bikin aku guling-guling

terima kasih atas fanficnya
2/11/2015 c5 33dinodeer
ADuh ini kocak gilaaaaa xD si kise sama kuroko masih rebutan midorima, si akashi masih kejam haha
itu si takao alay abis lah kayaknya otaknya rusak gara2 headbang pas pesta kemaren xD hahahaha si midorima masig tsunder, itu udh kayak penyakit akut aja wkwk
Si murasaki baru muncul lagi laaaah bohong banget dia sibuk kerja wkwk, si shinchan jahatnya bikin akashi duo kakak adik nano nano jadi babu wkwk
Hahaha takao makanya kalo bacain dongeng yg normal, jadi kena batunya kan wkwk
Nice fanfic!
2/11/2015 c4 dinodeer
Lol ini jadi harem midorima xD parah lah di pesta bukannya dansa malah headbang anjirrr aduh itu lama lama mual juga baca nanodayo mulu nih /digampar/ kalo ssu kan pendek 0,1detik juga langsung kebaca, nanodayo lama kebacanya hahaha
lah itu si midorima pake tendang ulu hati si takao segala kasian kaaan hahaha di kisekuro rebutan midorima anjaaay xD
ke next chap ya
2/11/2015 c3 dinodeer
Aduh itu parah gila, aku baca ini sambil ketawa tawa terus diliatin sekeluarga sampe dikira aneh beneran kkkk
hahaha ga ngerti aduh itu sama takao dia curhat panjang banget sampe ada pausnya segala wkwk dan apalah itu si kise sama kuroko debat di kamar ttg tuxedo, kuroko disni tuh tipe jahat yg nyebelin, abisnya datar banget hahaha
Kirain yang jadi peri siapa, malah si aomine lah hahaha lah aomine lu deket deket midorima, jodoh lu ada diistana tuh yg rambut pirang pake jepit wkwkwk
Parah lah ini xD langsung next chap yaaa
2/11/2015 c2 dinodeer
Lol aduh itu si kise disebut cabe sama midorima xDD hahaha lol kisah hidup si akashi anjir dia ditinggalin soalnya ada yg lebih sadis dari dia wkwk
Kirain si kuroko ga akan kejam ternyata dia sama aja wkwkw mana wajahnya datar xD aaaa ada incest akakuro /bahagia/ coba itu ciumnya lanjut aja di ranjang /mesum/
Si takao kok ga jadi yang pangeran? Di cerita ini aja dia jadi kaachan kok jadi pangeran xD
Lanjut ke next chap yaaa
2/11/2015 c1 dinodeer
Lol takao sejak kapan cinderella tinggal di negara shutoku? -_-
Lanjut next chap yaaa
12/23/2014 c5 3IzumiTetsuya
ceritanya keren bgt ssuu)b *entah knp jd duplikatnya kise*
keren banget.. aku suka banget sama ceritanya
dan endingnya bikin kokoro makin doki-doki kyaaaa /fangirling mode ON

ditunggu cerita cerita lainnya ya u)b
12/16/2014 c5 Natsuki Shido
Demiapah penpik nya kocak bangatttss xD mulai dari awal dongeng ampe pas mido-chan nagih cerita ke bakao xD pokonya shido likes dis fanfic nanodayo,,, xD
wajarsih kalo shido tertarik buat baca fanfic ini,, sebagai fujoshi dan 'pacar' nya mido-chan,, pasti shido diemdiem baca fic yaoi kek gini xD
kl senpai mau bales ripiw shido (yang teramat tidak jelas dan tidak sesuai eyd ini/?),, pm aja ke akun ff yng namanya natsuki shido nanodayoo
yooo,, ganbatteyo senpaiii nanodayoo (dalam membuat fic lainnya) x)
- Natsuki Shido -
12/13/2014 c5 9ShilaFantasy
Yeyyy...
selesai juga yak? Hahahahahahaha...
nice fic!
Endingny jg lumayan *senyamsenyum*
12/13/2014 c5 alysaexostans
Waaahh akashi's family jadi budak masaaaaa xD tsunderella bisa jadi yanderella haha atsushi gak nyari bini baru ? Ngarepin ketemu himuro di tempat kerja/ngarep, endingnyaaaa mesumderella/? kenapa di skip nanodayo nice fic ya ! Keep writing ! Btw, tadi waktu baca feelsnya malah kerasa jadi TakaMido (folktale setting)
12/12/2014 c5 2S.Hanabi
Kyaa! Akhirnya selesaaii! Endingnya ngakak banget!
Sampe aku sama temen ak nggak berhenti2 ketawa wkwwkk
Hayo kazu-chan disuruh ngapain tuh kwkwkwkk
Ditunggu fic lainnya! Ganbattee!
Sign,
Shiori Hanabi
12/11/2014 c5 13Keys13th
huahahaha
bener2 bombastis...
dan sepertinya gue dapet pekerjaan baru #siapKameraBarengAomine #ngintip #LOL
12/11/2014 c5 jesper.s
hahahaha... Ceritanya keren, kocak, mantap, maknyus! Yah...sayang udah tamat. Bikin cerita humor lagi ya. hehe...
64 Page 1 2 3 4 .. Last Next »

Twitter . Help . Sign Up . Cookies . Privacy . Terms of Service