Just In
Community
Forum
V
More
for Cinta Tak Harus Memiliki

12/21/2014 c1 Zaa-chan
Itu... Menyakitkan. Hiks hiks kenapa jadi begini? Saya nangis dalam hati... Kenapa Ciel begitu?
11/30/2014 c1 1Yamasaki Haruki
Sungguh nyesek saat Sebas di khianati Ciel.
Gak rela kalau Sebas dikhianati, mending bunuh aja tuh semua pacar Ciel *nyiapin golok* *dihajar massal*
Hehehehe, seperti biasa, gak banyak berkomentar itulah diri saya *emang ada yang nanya?* , Bagus fic nya, sungguh nyentuh ke hati TwT
Keep Writing,Ganbatte!
7/8/2014 c1 Bona Nano
Udah Fin yah? Duh, kenapa endingnya malah putus..
Entah knp aku merasa kalau Ciel gak salah disini/plaaak/ Sebas jg gak salah sih.. Sebas yg terlalu cinta dan Ciel yg (sepertinya) bosan dgn Sebas tp disisi lain dia masih cinta ama Sebas.. Ciel yg terbiasa bebas tiba2 punya pacar yg pencemburu kyk Sebas memang kadang jd beban/soktau/
Ah, perasaan mrk kompleks bgt. Aku suka ceritanya.. Thx for u fic :)
7/7/2014 c1 Cho Min Ra
Cielnya geregeeetttt /gigit/
dia itu suka gak sih sama si sebas? Labil bgt /gigit lagi/
bas, sabar ye, tapi gue emang suka liat lo tersiksa sih.-. /kemudian aye yang digigit :v
sejujurnya saya penasaran sama nasib sebas yang galau itu, sama ciel juga-sebenernya idup dia tuh gemana siha

nice done, lolexis-san ;3 keep writing!

Twitter . Help . Sign Up . Cookies . Privacy . Terms of Service