Just In
Community
Forum
V
More
for nuhun

8/29/2018 c1 Ballerina Agustine
Aduh aing ngakak tepika ditakol make gitar XD /teu/
Asli ngakak duh XD eta bahasa na mani sugoii!
12/16/2015 c1 4Raja Alay II
knp ane bru nemu ini skrg? teu kabayang kumaha bengeut si shinchan ari keur ngaheujeun bahahaha
12/14/2015 c1 11ShizukaFiq2Berwijen
kerennn O.O bahasa sundanya is mejik
12/29/2014 c1 3IzumiTetsuya
ficnya bagus, cuma sayangnya otak ini nggak bisa nangkep bahasa sunda yang mewarnai fic ini /plak
coba kalo bahasa sundanya diganti jadi bahasa jawa, pastilah saya langsung connect *dilempar gunting*
11/15/2014 c1 alysaexostans
Takao yang ngumumin tapi gak siap kado jehh btw ini puasa kok miyaji minum aer ? -,- wkwk nice fic ya ! Keep writing-ssu !
7/15/2014 c1 razdeleniye
aaaaa saya ngerti dikit-dikit bahasa sundanya...wkwkwk

dan ampun deh takao manniiiisss sekali...tapi emang buatku takao selalu manis sih 3
oh ya, yang kalimat iklan manggis itu lucu banget wkwkwk saya sampe ngakak XDD
terima kasih karena buat hati saya jadi anget-anget habis baca ceritanya. terus bikin lagi ya midotakanya, mereka otp saya di fandom ini

salam kenal kak pindang, maaf saya nggak login. begitu login nanti aku fav.
ciao! 3
7/11/2014 c1 shou.k
da atuh lawak pisan euy:") basa na campur kitu/? ngebayangin aa rima(?) ngomong basa sunda itu...sesuatu. banget. plusplus. takao mau aj lagi ama orang kayak gitu:") /lalu dilempar gerobak/? lanjutkan/?
7/9/2014 c1 21InfiKiss
bahasa sunda bukan bahasaku jd aku ga teralalu paham (krna wktu skolah ada pelajarannya yah cma ngerti sekata2) xD
Tp pas baca transletnya wkwk parah dehh nista bgt mreka kayak abege indonesia xD
Nice fic, keep writing! XD
7/8/2014 c1 2noburanger
TAKAO ALAYNA TEU KUAT SUMPAH ALLOHUAKBAR. Ai manyeh kunaon ujang, tong sok lalajo ganteng-ganteng seringgila tuh pan jadi kitu. Teteh mah sedih :')
eta budak mun panggih dirukiyah geura :')))
Untung Miyaji masih inget trademark buah duren jeung nanas lain sirop Mar*an.
Bisi we mawa kardus jerona sirop, es bulbul, jeung kolek cau /dagang tajil/dibabuk

setuju sih, emang enak kalo nulis/baca fic dicampur konten lokal kayak begini lolololol.
Meskipun roaming, yang bukan orang sunda mesti buka kamus dan yakin deh, kurang kabayang logatna wwww

nuhun,
-nobu
7/8/2014 c1 74shauntherabbit
Buh XDDD
Takao-kun mah memang selalu ceria di mana aja(?) Hehehe.
Aih, dasar Midorin tsuntsun mau disun Takao-kun aja. Kitakore! /dibuang.

Hehehe.
Keep writing and have a nice day :D
Shaun
7/7/2014 c1 26Shiraishi Itsuka
Aduh Rin-san, saya ngakak sendiri baca ff yang bahasanya campur-campur gini X'D dan akhirnya saya malah ngebayangin seandainya si Takao sama Midorima ngomong bahasa sunda beneran :'3
7/7/2014 c1 96rui
Huahaha, itu quotesnya Takao keren X'DD
"Mantan itu bukan untuk dibuang, tapi untuk sharing kehidupan baru"
Ntar aku beritau temen2ku yg baru putus gapapa? X'DD
7/7/2014 c1 90Chesee-ssu
ecieh midorima cembulu ni ye sama abang shun ecieciecie /plok
jangan bilang takao sama izuki jadian itu bagian dari fic yang lima belas itu XD dan wastaga naga itu senpai-senpainya teh beneran lupa sama ultahnya mido? wwwwwkkkk untung ada takao si penyelamat XD
dan gabisa berenti ngakak itu pas dia bilang oyachui sayanks astaga takao kapan teh 4l y kamu bisa sembuh? wahahaha
udahlah saya bingung mau nulis apa, intinya mah kabar gembira untuk kita semua, midorima hari ini ultah /plek, btw, emang tulisannya saerusa emang lucu XD
salam hangat dari semesta
chesee-ssu

Twitter . Help . Sign Up . Cookies . Privacy . Terms of Service