FanFiction.Net
Just In
Community
Forum
V
More
for Bad Humor

2/11/2018 c1 DeiDei
Lanjuttt.. Pleaseeee
11/14/2016 c1 mia-channn
Keep writing Thor wkwkwkwkwk ,dimana ada Dobe pasti ada Teme
8/4/2016 c1 ollanaaruuu
ngidAm nya sakura aneh tp bgus kkkkkj
7/22/2015 c1 ChulZzinPang
Waahh.. Nar -_- diem2 ternyata lu selingkuh sama Sasuke :v dasar.. hokage nakal :D
8/5/2014 c1 Hyuuhi Ga Ara
haha... gk di sangka Naruto selingkuh ny sama Sasu-gay...
7/14/2014 c1 Mizuhashi Misha
Hahaha :3...
Nice.
7/10/2014 c1 22Frau Freude
Bwakakkakakak... Ceritanya bagus... Biar wordnya dikit tapi ngena dan lucu banget... Interaksi semua tokoh passss... Walau ada bau NaruSakunya entah kenapa saya sukaaaa... Sakuranya gak nyebelin #seneng Buat sequelnya dong Nay, plisssssss... #ditabok Sasukenya begitu ngomong sesuatu banget... #seneng
.
Semangat untuk karya selanjutnya...
.
Saya tetap berharap ini aka ada sequelnya... #pinginbanget
7/10/2014 c1 gici love sasunaru
Wkkkkkwkkk
gila sasunaru days sakura ikitan XD
7/10/2014 c1 3Dorara Doremi
Nge-ngegantung ceritanya... Xo
tapi bagus (y) apalagi yg Sasuke malah memperburuk suasana XD
Oh iya, ada typo di kata "perngobanan".
Sekian dan salam kenal :D
buat NS lagi?
7/10/2014 c1 3Yuura Shiraku
Yuu suka..
Yuu gak keberatan kalo Naruto sama Sakura (dengan Sasuke sebagai selingkuhan Naruto) XDD
7/9/2014 c1 19Miss Hyuuga Hatake
haha, ngakak deh sumveh :D

naru tinggal civok sasu aja apa susahnya si? #dirasengan

sayang fic-nya kurang panjang senpai... tapi tetep bagus kok :)
7/9/2014 c1 miela
lanjut pelisssssss
7/9/2014 c1 ERROR 404 Porn Not Found
Ta kira SasuNaru #Guling2anDiKasur#

NO NAY! Jangan pisahin Sasu Teme dri Naru-chan Q.Q .. Aq tdk tahan... Nnti aq nangis nih... #PundungDiPojokan#

hmmpphh.. Saku ngidam tuh Nar... Cipok aja si Sasu, kan lumayan FS bwt daku #LOL

Happy SasuNaru days...! Nay, mnta kado bwt SasuNaru days... Kalo gk aq ngambek...! Nyuuuuuu...! #AlaKucingTerlantar
7/9/2014 c1 xxx
Aaaa aku sedih baca'a :(
Kirain ujung"a sasunaru,ughhht gk rela naru kawin sama saku :'(
7/9/2014 c1 2uchiha yardi
Pengakuan yang mengerikan , hening sampai garra pun shock abis mendengarnya
26 Page 1 2 Next »

Twitter . Help . Sign Up . Cookies . Privacy . Terms of Service