FanFiction.Net
Just In
Community
Forum
V
More
for Let's meet again in the moon

3/18/2015 c1 2kalukiluka
Hi, sebenarnya cerita ini bagus banget. Cuma typo nya dimana-mana. Penulisan nama seseorang seharusnya menggunakan huruf kapital, terus yang benar itu Gryffindor bukan graffindor. Lalu tambahin lagi buat tanda bacanya ya, biar gak bingung bacanya.
Oke, segini dulu. Jangan anggap ini flame ya? Keep writing :)
7/27/2014 c1 aprilia.d.pratiwi.5
saran dariku , masih bnyak typo. Huruf pertama nama orang menggunakan huruf kapital(besar).
Tanda baca lebih lagi .
Trus yg bner asrama Gryffindor , bukan graffindor !
7/26/2014 c1 2shaqinarjs
bagus, keren. Tapi *maaf ya* masih ada sedikit typonya :))
Keep fighting!
7/26/2014 c1 5tika2malf
Bagus kok miss ceritanya. Cuma saran aja dari aku, typo nya diperbaiki ya miss biar lebih waw gitu ehehehe. keep writingg!:)
7/26/2014 c1 galuhtikatiwi
bagus thor, cuman sedikit saran aja sih, masih banyak typo, jadi rada bingung, atau emang akunya yang lemot, but no problem (haha... Bahasaku)
7/25/2014 c1 11Myosotis sylvatica
Ada beberapa kalimat yang seharusnya dikasih tanda 'titik' kak, pemilihan kosakatanya menarik
Ehm, aada kata 'temuian' tuh maksudnya 'temuilah' ya ka? juga ada kesalahan dalam penulisan nama 'Lune' yang seharusnya 'Luna'.

Jangan anggap flame ya kak, aku cuma ingin mencoba membantu :)
Keep writing!
7/25/2014 c1 1chika nate granger
cerita nya bagus... aku suka... cuma ada beberapa yg gak tau itu typos atau mungkin perbedaan logat ajah kali yaa... cuma aku ngerasa rancu ajah baca nya... hehehe

alur nya juga kecepetan... kalo menurut aku yaa... mungkin kalo alur nya diperpanjang... konflik nya diperbanyak... dibikin multichap ini juga bakalan bagus... hehehe

keep writing... :-)
7/25/2014 c1 khofifah.halizah
good ,
jadi draco jadi sama siapa?
tapi bagus menyentuh hati
terharu aku

Twitter . Help . Sign Up . Cookies . Privacy . Terms of Service