Just In
Community
Forum
V
More
for Your Love is Dust

9/6/2014 c1 ryani clouds
huhuhu... sedih bgt, kenapa hrus diawali dan diakhiri dengan kebohongan.. kasihan kyuhyun :'(
7/31/2014 c1 jeremy kim84
ceritanya bkn nyesek,ternyata yesung cuma pura2 cinta ama kyu ya?!

sedih banget,ngga hanya ceritanya tapi author jg mau sekarang kan udah sedikit banget yg perduli ama pairing ini.

okey deh,apapun keputusannya aku hargai,hwaiting!
7/30/2014 c1 jeremy kim84
nyesek banget thor, ternyata sungie bohongin kyu kl dia gay!
aku sedih banget ngga hanya karna ff nya tapi jg author yg mau vacum.
okey deh apa pun yg author putuskan aku tetap dukung meski sedikit ngga rela.
terus berkarya,hwaiting!
7/29/2014 c1 rina afrida
Yaaahhhh knp hrs vakum dr per ff an? Sdh bgt bygin rsnya jd kyu disn krn dia bnr2 cinta sm yesung tp ternyata yesung ga cinta sm dia. Apalg pas ternyata kyu tau klo yesung tuh cm pura2 aja cinta sm dia 'n pr2 jd gay krn srhan changmin. Tp salut sm kebesaran hati kyu yg bs tetep trm dibhgin yesung yg pura2 cinta sm dia pdhl yesung dh pny yeojachingu sndr. Smg di kehidupan selnjtnya kyusung bs berst lg.
7/30/2014 c1 ajib4ff
ooowwww jadi yemom cuma pura2 bwt nyenengin kyudad...

see u...gomawo...sht sll...trs bkrya...
7/29/2014 c1 CloudSparkyuLove
Minal aizin walfaizin juga thor.

Ceritanya keren, tp kenapa kim minna pada akhrnya -.-

Gomawo ffnya.
7/29/2014 c1 indah.lestari.18
hiks hiks hiks.. :(
hanya bisa lap ingus... #croooot(?)
7/28/2014 c1 kyusungwon.pout
ffnya bagus koq..tp knp mesti vakum siiiii..tambah berkurang aja kan author kyusungggg.. aku iri sama shipper" yg lain krn pny bnyk author..ini malah tmbah brkurang

Desktop Mode . Twitter . Help . Sign Up . Cookies . Privacy . Terms of Service