Just In
Community
Forum
V
More
for Our Prelude

12/20/2014 c1 Zaa-chan
huweeeeeeee saya nangis bacanya!
9/5/2014 c1 siapa
Najis... Saya di buat nangis 2x sama anda... Kenapa ceritanya mirris skali... Ah, ciel... Lu pasti nyesel banget... Yap, sekian dulu, jangan lupa nglanjutin fict lainya
Gambate, nee
Reader

P.S : pas d omake, itu sebas tidur ato merenggang nyawa?
8/25/2014 c1 3fetwelve
Okeeh jadi skrg Ciel yg dimatiin.. udah impas berarti hehe
Aduh ini tapi sedih banget sih, hubungan terlarang mereka seakan bener" terlarang dan ga diterima :'
Kalo boleh saran, sya rada terganggu ama beast. Dia enakkan ditulis "seorang gadis" aja.. biar ga ikutan ada di kisahnya sebas sama cielll
Keep writing :)
8/25/2014 c1 Guest
Hallo,ketemu sama saya lagi,
Kenal gak? Ga ya? Gapapa deh :)
Ok,saya gak bakaln banyak baacot lagi
Ini cerita kok sedih bgt sih?
Saya nagis 'kan bacanya :')
Untung gak ada yg liat saya nagis..
Hiks,ciel udah mati..
Kenapa sabastian harus nikah sama beast sih!? Dx
Huuft..gak papa deh,tapi lanjutin ya arrogant master and lunatic servantnya! :D
Ja nee

Salam
Reader

Twitter . Help . Sign Up . Cookies . Privacy . Terms of Service