Just In
Community
Forum
V
More
for Letters, Dance, and The Promises We Made in Our Early Days

10/2/2014 c1 54Erehmi
Hulo, Tobyyyy. akhirnyaaaa ujian sayaa lewaaaat (baru satu sih, masih to be continued). #pengumuman.

Ceritanya sweet. Shinn tetep ya di anime mau pun di fic jadi tokoh mellow. wkwkwk. #dibejek Shinn.
Menurutku bakal lebih rapi kalo EYD-nya diperhatikan lagi lho, Toby #ngehasutlagi #ditendang.

cieeeeee shinn yang udah jadi pak dokter. ahahaah. rawatlah matamu itu pak, iritasi sampe merah begitu (?) #lalusayadi-beamDestiny.

Oh iya, Toby. mungkin sebaiknya diperjelas setting waktunya, ya. Mungkin karena belum sempet Toby edit juga, sih, jadi agak burem. Maksudnya setting pas di scene awal Shinn umur berapa gitu. Aku sempet kaget waktu baca Shinn baru selese pendidikan dokter. dan ngelamar! cieeeeeeeee udah jadi pria. wkwkwkw. eh, jadi nyeleneh. aku sempet ngebayangin shinn sebagai anak sma di sini dan mayu smp-an (?), jadi agak kaget waktu baca adegan ending. hehehe.
Maaf kalo ada kata-kata yang tidak berkenan #pundung ...

Tetep semangat untuk karya-karyanya dan RL! hayoooooo semangat protector, seven dwarf, sama carte de dragoste-nya! #evilgrin.

PS: ngomong-ngomong aku penasaran kenapa Toby kepikir untuk pilih fibrosis sistik #langsungbrowse. wkwkwk
10/1/2014 c1 22popcaga
wawawaw sweet story... nice ya...

Desktop/Tablet Mode . Blog . Twitter . Help . Sign Up  Top