FanFiction.Net
Just In
Community
Forum
V
More
for Wind of Change

11/3/2014 c3 Ajengg
Ahhh, masih penasaran sama semua'y,
Apa yg terjadi sm kehidupan sasuhina,
What the...?
11/3/2014 c3 Katsumi
Romance'nya kurang greget. Hihi. . . Ditunggu lanjutannya.
11/3/2014 c3 Clara Merisa
update kilat thor!
ff ini wajib lanjuttt „
11/3/2014 c3 rini andriani uchiga
cepet dilanjut ea crita'y,,aku pengen Hinata tidak lagi bekerja di Hyuuga Corp,,bukan'y membuat Hinata menjadi anak yg melanggar aturan keluarga,,tapi alangkah lebih baik jika Hinata menjadi Ibu Rumah Tangga saja tanpa harus sibuk dengan laporan& dokumen,,lgi pula dri dulu Hinata tdk pernah bisa bebas,,maka dri itu skarang saat'y Hinata mulai hidup bebas bersama Sasuke membangun keluarga kecil yg Bahagia tanpa ada camput tangan Hyuuga/ Uchiha,,hanya ada mereka berdua hanya ada Sasuke-Hinata...
aku tunggi bngtz ea Min lanjutan crita'y,,Gomen kalo aku trlalu banyak ngomong...hehehe makasih...-…
11/3/2014 c3 re
hai..
waah bagus banget
apa yang akan sasu lakukan?
ternyata hime ...
semoga konfliknya nggak terlalu berat ya...
chap depan?
tetap semangat...
11/3/2014 c3 nn
lajut, jgn lama" updateny
11/3/2014 c3 hana37
lnajut lanjut
Ganbatte
11/3/2014 c1 guiji
mantap...update lagee
11/3/2014 c3 Katsumi
Ceritanya bikin orang kebayang2 tempat kejadiannya seperti diflm twilight.
11/3/2014 c3 nay
semoga sasuke dan hinata bs jd pasangan yg sesungguhnya, bukan cuma pasangan 'palsu' seperti dlm bayangan hinata.. sankyu
11/3/2014 c3 Po
A-awesome ..
Next
11/3/2014 c3 virgo25
yang penting gx sampai berbulan2...update seminggu sekali atau dua minggu sekali masih tergolong cepet kok...di tunggu chapter selanjutnya: D keep writiing

thor
11/4/2014 c3 kensuken
liat sakura punya anak..
jadi pengen liat sasuhina punya anak.
kpn sasuhina punya anak?
hehe always update ya thor ;;))
11/4/2014 c3 30Hikari No Aoi
T.T lebih teliti, lebih menghayati, lebih bagus deh dr pd punya hika. Seperti nya hika harus banyak belajar dr senpai! :D hika suka alur dan konflik manisnya tak fav yaaaa! Semangat update pokoknya :) sal hangat _
11/4/2014 c3 1dwi2
sasuhina pisah ya?
362 « Prev Page 1 .. 11 18 19 20 21 22 23 24 .. Last Next »

Twitter . Help . Sign Up . Cookies . Privacy . Terms of Service