Just In
Community
Forum
V
More
for Wind of Change

11/4/2014 c3 Ega EXOkpopers
kurang ngerti tentang sayap-sayap yg dimaksud Itachi :(
tpi gak pa2.. ceritanya seru

Lanjuuutt yaaa...!?
11/3/2014 c3 dindachan06
D tggu chap berikutx,...
11/3/2014 c3 Cahya Uchiha
Sasuhina kapan punya anaknya?
11/1/2014 c2 nay
dilanjut ya, penasaran bakal kayak apa kehidupan mereka
11/3/2014 c3 ANFaridha
Konbanwa
Ceritanya seru nih, cuma aku kurang ngerti tentang sayap dan belati dan mahkota haha :D
Semangat yaaa ngerjain fisikanyaa, jadi keingetan ada tugas fisika juga nicc u,u babaaaaaay keep update yaaa)/
11/3/2014 c3 5kirigaya chika
yay,, suka aku nya.. dilanjut ya thor :D
10/26/2014 c2 30Hikari No Aoi
*gregetan* kyaa problemnya kir2 gmna ya _ gemes sama sikap manis sasuke. Lanjut ya senpai! :) penasaran soale
10/26/2014 c1 Hikari No Aoi
Hai farrah-san. Hika suka fict senpai yg mendetail. :) gomen br mampir lanjut yaaa!
10/23/2014 c2 re
hai...
salam kenal...
aduhhhh ficnya manis banget...
semoga nggak ada orang ke tiga ya..
gosip apa sih yang menimpa naru...
chap depan ?
tetap semangat ya. ..
10/23/2014 c2 Cahya Uchiha
Ahh keren ... Gimana kehidupan mereka chap depan?next thor...
10/21/2014 c2 cika
suka thor, hidup sederhana mereka kayaknya damai bner dah :3
kira-kira apaan y konflik yg bakal muncul d sini.. makin penasaran..
semangat thor ditunggu kelanjutannya :D
10/22/2014 c2 hinatauchiha69
Lanjut, update kilat
10/20/2014 c2 UName
Ayooo lanjutkan! Tunggu chap 3
10/19/2014 c2 Po chan
Next . .lanjut
10/19/2014 c2 nn
lanjut thoe
361 « Prev Page 1 .. 12 19 20 21 22 23 24 .. Last Next »

Twitter . Help . Sign Up . Cookies . Privacy . Terms of Service