Just In
Community
Forum
V
More
for Lie or Love?

2/23/2015 c1 13Aizawa Harumi
BAKANO KECE*w*)b
ASDFGHJKL TSUNBOMI LUCUUUU
KANOKIDO 5EVAH HHHHHHH
PS. Maaf ya Haru lagi kekurangan asupan, alhasil gentayangan disini.. PEACE!
12/31/2014 c1 38sempakznya nanas
Uwaaah, KanoKido-ssu! /teriak fangirling/
Romance-nya mantep banget, akunya ikut-ikutan blushing. Coba Kano ngomong gitu ke aku/? /ditabokkido

Jadi, aku akan memperbaiki beberapa kesalahan yang aku temukan -w-"

'"Dah..." Telat. Kano sudah...'
Harusnya 'telat' diganti 'terlambat' aja '3')a

Lalu, '"Ya... Aku menyakitkan seseorang yang kusukai dari dulu."'
Kenapa pakai 'menyakitkan'? Bukannya 'menyakiti', ya? ._.

Ada banyak kata-kata yang nggak sesuai dengan bahasa baku, ataupun imbuhannya nggak cocok dengan kalimatnya, atau susunan katanya nggak tepat. Misalnya 'garang', sebenernya lebih cocok kalau pakai kata 'galak' '-'

Yah, kayaknya segitu aja deh, males ngetik lebih panjang lagi/? /nyet
Ditunggu cerita lainnya dari Ichika-chan, ya-ssu!
10/9/2014 c1 16ryukutari
waa waa waa kakkoiiii yo ne xD
kido gmpang bnget ditipu yh? ntah kenapa aku jadi gak tega #elus'' tsubomi-chan /dihantam/
kano... kano... kano... dasar bakano! /eh /diabukanantagonisoiii/ minta dong fotonya〜 /oioi
jujur〜 aku menyukai cerita ini diksinya bagus, alurnya juga ngga mainstream〜 kiyaa #logatkano[?]
sekian, silakan abaikan [?] bacotanku [?]
()
10/7/2014 c1 11akaoisora
Ceritanya bagus banget! XD yay ada fanfic KanoKido lagi #senang
Haha, salah narasi nya itu ngakak XD salah narasi dengan Midorima ya? (Ketahuan dari nanodayo)
Kido mudah sekali tertipu, aku pernah baca manga yang juga kayak gitu sih XD dan Kano hanya ingin dia seorang yang menipu Kido... Aku bisa fangirling nih XD
Ceritanya juga ngefeels, jadi kemarin aku juga sampai nangis bacanya. Kalimat-kalimatnya juga sudah lumayan baik dan bisa dimengerti. Aku suka
FAV!
10/7/2014 c1 12Hay Anime14
OuhADA KANO KIDO!HOREE!*tebarbunga*
Kido Tsundere,Kano tukang Ngibul,..anak 'na jadi apa?
FFN di blokkir? sama, saya juga. yah,nasib.
Sip, ceritanya sudah cakep! Dan saya nggak tau harus komen apa berhubung saya masih newbie juga dalam tulis menulis. Tapi kalo baca,nggak usah ditanya*silentreadermaybe?*
Mungkin kurang panjang(mau sepanjang apa woy!), dan beberapa kata mungkin diperbaiki lagi?
Yah, saya hanya senang ada lagi fic KagePro Indonesia apalagi KanoKido!
Sekian review saya,maaf kalo nyinggung!
*Hey,mau tau nggak cara buka blokkiran FFN di komputer?*

Twitter . Help . Sign Up . Cookies . Privacy . Terms of Service