FanFiction.Net
Just In
Community
Forum
V
More
for Secret Admirer

2/27/2017 c1 teeeneji
too bad!...
ma aqyu aja sasu...dijamin ga nolax deh... #$%&*"
12/17/2014 c1 QRen
nggak terima kok sasuke dsn sangant menyedihkan sih
buat squel donk yg menyadarkan sakura klu dia suka dg sasuke tp utk mendptkan sasukenya tdk mudah... cz sdh buat sasuke sedih
wkwkwkwkwk
12/17/2014 c1 QRen
nggak terima
buat squel donk tp yg buat sakura suka sama sasuke mendapatkan sasukenya tidak mudah
Wkwkwkwkwkwk
12/18/2014 c1 11Aureolla
Sekuel pleaaaaaaaseeee
12/14/2014 c1 Shiro Miuna
Lanjuuut dooong... Seru...
Kasihan sasu pas ending..
Pasti sakit bgt tuh, org yg kita suka malah suka org lain.. Jadian pula!
12/14/2014 c1 helsidwiyana6
Sequel dongs! T0T
Endnya bikin nyesekin atii. .
Ya ya ya Author-san, Sequel oke ;D
10/24/2014 c1 Okta
wkwkwk.. empat jempol (y) (y) (y) (y)
10/26/2014 c1 lala.yoichi1
T.T
10/23/2014 c1 Guest
..aaa?
10/23/2014 c1 6hanazono yuri
Gak trima Sasuke gak sama Sakura, harus ada sekuel nih..

Twitter . Help . Sign Up . Cookies . Privacy . Terms of Service