Just In
Community
Forum
V
More
for Chandelier

11/14/2018 c3 Mistake-G21
Huwooooo ini bagus ceritanya, kapan di lanjut kak? sayang banget kalo gak dilanjut! Ku tunggu chap selanjutnya!
10/14/2018 c3 Dera
Type your review here. Hahahaahahaa kelihatannya menarik kapan lanjutannya
2/1/2018 c3 DeiDei
Next chapterr kapan ?
1/18/2018 c3 Amah
Next chapterrrr Jgn lamaa lamaa yaaa
11/1/2015 c3 Guest
Bagussss bangetttt...ayo dilanjuttt dong,...
9/3/2015 c3 41eileithyiakudo
ooh... saya kira apa. lama banget apdetnya, hahaha... moga2 chapter depan lebih cepet ya. btw :

Itachi tersenyum ceria membuat Deidara ingin menampar wajah tampah sang Pangeran Kampus itu. Typo-nya hebat sekali, kakak, hahahahaha
8/22/2015 c3 Kuroishonen17
Launjut Devi-san!
7/29/2015 c3 2AoKeisatsukan
Dei-chan benar-benar milikmu, itachi. sudahlah~ lakukan saja apa maumu / pikiran Ao-chan menjadi nistat.
lanjut! aku suka ceritanya. ini keren~
7/18/2015 c3 shinji r
baru kali ini baca fic nejinya versi perempuan keren thor... update kilat ya

i like it
7/18/2015 c3 9Serenia Alba
Sasori bilang pasang plang begituan keren? keren Ndasmu,haha. Sai gue setuju sama lu soal Itachi yang jatuh dari comberan itu adalah kesalahan terbesarnya, Sas cepet amat kawinnya, umur ente masih sama kayak gue. Itachi disini pintar tapi sok keren faktanya dia suka Deidara diam-diam ampe dibilang siraman pertama, siraman macam apa itu?! siraman rohani sih iya,haha. Next chapter min! Gue penasaran soalnya! :3
7/15/2015 c3 Arum Junnie
yayaya...
dei milikmu tachi
7/14/2015 c3 1zadita uchiha
Apa'an tuhh... Itachi ternyata modus yya,, nolongin ny kagak iklas... Ckckkck,, sabar yya dei-chan...
Next yoo,., lanjutkan
7/14/2015 c3 9Kazemaki Natoshi
Sedikit yang membuat saya heran. Bukankah AB itu bisa nerima semua golongan darah. sudah jadi rahasia umum juga. dan seharusnya naruto yg jadi pendonor bagi dei. secara dia itu kan ceritanya 'keluarga'nya dei. mestinya lebih diutamakan. kalo memang mau dibuat seakan-akan itachi jadi 'penyelamat' dei, seharusnya dei gol. o dan itachi juga o. naruto tetap aja. n sasuke sai tu a n b. jadi lebih tepat gitu. walaupun ndak terlalu masalah, tpi kan lebih bagus bila memerhatikan detail yg ada. oke, salam kenal!
7/4/2015 c2 Atsuko Canary
lanjutin!
4/26/2015 c2 maruma
KAPAN APDETNYAA? SAYA SUDAH NUNGGU LAMA SEKALI LOHH :
29 Page 1 2 Next »

Twitter . Help . Sign Up . Cookies . Privacy . Terms of Service