FanFiction.Net
Just In
Community
Forum
V
More
for My(x)Boyfriend

11/6/2018 c13 7nzwarxx
Hmm yang bilang jelek mungkin mereka harus lebih bisa berkata lebih baik lagi,dan belajar lagi cara menyampaikan pendapat dengan baik. Menurut aku ff ini baguss ko,cuman kurang "penuh" ajaa gtu yaaa,lalu emang banyak slot waktu yang kadang keliru,lalu juga alurnya terlalu lambat.
Dan juga isinyaa kek hunhan kaisoo menurut aku gak terlalu jelas mereka,cerita mereka gaush dibahas gtu.
Happy end
Thank author
2/17/2017 c13 RRN
Hancur jelek. Ngga sesuai keinginan
8/31/2016 c13 nadiayayany76
thorr klw blh y... NIHHH FF BIKIN SEQUEL NYA DONG! *bhakkngamuksendiri:v, ciyuss lah, nihh ff bikin aku merinding(?) waktu ngebacanya, oh iya gue baru ketemu nih ff setelah 2 thn lamanya nihh ff udh kelar *mulaimelankolisdahgue:v, ok lah sekian dulu bacod ku, keep writing y thorr
2/7/2016 c13 1chankaihun2811
cepet banget alurnya, junmyeon trus dikemanain thor?
2/5/2016 c2 chankaihun2811
thor, mau kasih saran sih,agak aneh kalau sehun disitu dipanggil magnae, karena dalam cerita mereka kan bukan dalam 1 kelompok. pemilihan diksi nya thor. semangat terus!
1/15/2016 c13 mocca
akhirnyaa chanbaek ke pelaminan nyusul kaisoo sma hunhan..
yg lahir hani sma jongsoo ya?hahahahahaa..
12/21/2014 c13 florais0n
ini end !?
11/23/2014 c13 3wu zimeii
Ceritany baguss, tp syg smpe d ending kris ga muncul2 T_T
50 Page 1 2 3 .. Last Next »

Twitter . Help . Sign Up . Cookies . Privacy . Terms of Service