Just In
Community
Forum
V
More
for Gigi Ompong

3/15/2016 c1 ailedachangkyu
Daebak! Lucu
Aku mau tanya, siapa sih yg pertama'a nulis klo kyu manggil kibum itu bum bum trus klo bum manggil kyu itu kyu kyu ? Lucu tau.. ah, ntar banyakin FFN kyubum ya.. dn aku paling suka klo kyubum kembar. Ok, sukses selalu dan fighthing!
3/6/2016 c1 entik hale
Kekekeke, teuk yg ompong tapi kyu yg nangis, lucu, jadi senyum2 sendiri.
11/13/2015 c1 Anna505
haha kyu lucu bngt sih...kkkk yg jatuh siapa yg nangis siapa...hi
6/23/2015 c1 jenny.hzb
kyunnie yg lucuuu.. Masa gigi hyungnya yg ompong dia yg jd heboh pake nangis lg.. Hahahaha...
1/26/2015 c1 4ekha sparkyu
wkwwkwk
aigooooo
kyuhyunie lucu sekaliiiiii
*cubit
kkkk
11/29/2014 c1 1Veevi3
Yeeeee suka brthershp teukhaebumkyu,
lg dong lagi.
11/20/2014 c1 mengkyuwind
ahaha kyu'y lucu banget...
ff'y seru dn baguss..
11/20/2014 c1 Choding
Ihhhh Kyu xa imut bgt,,, Teuki Oppa yg gigixa cpot dia yg ngis bgt wkwkwkwk...
11/19/2014 c1 SheeHae
Hehehe... Pas liat jdulnya q jg langsung inget teuki umma. Blm mpe bca udah ktwa2 sndri. Trnyta bner y critanya bang teuki... Emg si emak ada2 ja. Pa lg lia phtobom TeukEunHae sm turis swiss kmarin. Ampun dech. G leader,g dongsaeng,g magnae. G da bedanya. Tp tu yg bkin q syang mreka,ttep apa adanya. Sneng liat teuk umma dah bisa smile n iseng lg...
11/19/2014 c1 babykyupa
hahahaha ngakak bacanyaa aku kira kenapa ternyataaa giginyaa ompong leteuk hihihi
lanjut yuaa :p
11/21/2014 c1 Shin Ririn1013
Kyukyu nya lucu..
Suka deh ff SJ chibi kek gini, aku harap masih ada kelanjutannya.. :)
Ini masih berchapter n belum end ya.. :D
#maksa :)
11/21/2014 c1 gyu1315
ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋkkkkkkkkkwkwkwkwkwkwkkkkk.
11/20/2014 c1 lianpangestu
ihh greget deh sama kyu baby nya. wkwkwkw
11/20/2014 c1 10Kuroi Ilna
Haha :-D kyu takut ama gigi teukie hyung eoh ? Kkk
11/20/2014 c1 14Ranti Fishy
aigooo.. itu si kyuhyunnya imut sangat polos bgt lagi
ketawa sendiri bayangin fict ini, kkk
25 Page 1 2 Next »

Twitter . Help . Sign Up . Cookies . Privacy . Terms of Service