FanFiction.Net
Just In
Community
Forum
V
More
for Integra, My Countess

2/3/2015 c1 95Hime Hoshina
Halo Kak Kai

Terima kasih sudah mengikuti challenge Between Good and Evil.

Sebagai cerita pertama yang aku baca, jujur cerita ini menjadi pembuka yang menyenangkan untuk membaca kisah-kisah lainnya.

Tulisan Kakak rapi, aku nggak menemukan typo saat baca tadi. Dan kesalahan tanda baca ataupun EyD nggak terlihat sama sekali karena kisahnya yang menarik. Diksinya tertata dan sangat anggun, cocok untuk kisah-kisah sendu seperti ini. Lebih bervariasi dibandingkan dengan beberapa kisah Kakak lainnya yang pernah aku baca.

Jujur saja, aku belum lihat atau baca hellsing sampai akhir. Terakhir lihat pun sudah lama sekali, jadi aku nggak terlalu paham (awalnya) sama kisah ini. Tapi pembawaan cerita Kakak bagus dan eksekusinya sangat nyata.

Yang kurang sih, menurutku cuma karakterisasinya saja. Tipe penulisan Kakak itu tipe penulisan panjang yang untuk karakterisasinya dibuat bertahap hingga matang. Dalam kisah yang cenderung singkat ini, rasanya karakterisasinya masih datar. Tapi aku yakin, kalau misal kisah ini dibuat multy chap pasti karakterisasinya akan kelihatan sempurna dan matang.

Mungkin itu aja yang bisa aku sampaikan. Terus berkarya ya Kak
1/15/2015 c1 maita ryuu
eh ni maksudnya si alucard ngisep darahnya integra ampe mati, gitu ya? jadi integra masuk jdi darahnya si alucard, gitu ya? kayaknya ini bagian yg canon dari manganya, ya... soalnya dialog di awal itu persis banget. cuma ini novel bikan manga,
11/23/2014 c1 80Freyja Lawliet
Keindahan yang menyesakkan. Itulah hubungan mereka di mataku. Rumit, saling butuh, tapi mempertahankan prinsip dan jati diri yg tak tergoyah. Kayak Bhisma dan Drona, integra ini.
Hidup abadi emang kutukan buat Alucard. Hiks. Makasih buat ficnya *bungkuk2.

Twitter . Help . Sign Up . Cookies . Privacy . Terms of Service