Just In
Community
Forum
V
More
for Rainbow

10/24/2016 c1 hunhandeep
meski nijiaka bukan otp ku, tapi fic ini gokil-nanodayo
7/18/2016 c1 42Riren18
Hahahahaha great banget hidupnya bang Niji XD punya istri yang serem anak pelangi yg kelakuannya bikin tambah sinting bapaknya XD

Saya suka banget sama cerita ini dan buat saya ngakak dari awal sampe akhir. Di buat lanjutannya dong biar tambah stress bang Niji nya hahahaha XD *ditampol bang Niji*
12/30/2015 c1 7myuzika hera
Waaahhh...
Serunya punya keluarga macam tuh! /sarap lu bro/
harusnya kasih sequel,senpai
masa dis sampai sini doang
7/6/2015 c1 hanchan12
Akhir kata gue cuma bisa bilang; wth...

Kebayang dah keselnya si Niji :v

Lanjuttlahh cepet update :''
7/2/2015 c1 Joy
Bikin lanjutannya ya XD lucu banget :v kl bisa ntar yg jd semenya sei-chan ya~ biar niji jd uke
5/24/2015 c1 Levi-chin
LANJUTTTTT! SERIUS INI RAME PAKE BGT!
4/3/2015 c1 11macaroon waffle
astagaaaa Seii, Shuuzouuu, nafsu amat sih bikin anak sampe ada tujuh begitu x) kasian atuh Sei ngelahirin melulu, capek. Entar kalo Sei kenapa-kenapa gimana hayoo gimana *eh
Duhh jadi terharu. Sei galak-galak gitu sayang anak tapinya ya :)
updateee
3/11/2015 c1 22KAmichiZU
wahahahahah gokil bgt nih ff, shougo minta di smekdown wkwkwk
ini ff bagus bgt deh pokoknyan
kesian si niji keluarganya kacau semua
lanjutannya si tunggu yaa
2/20/2015 c1 Yuna Seijuurou
Halo, codetreasure. Saya suka ficnya, lucu. Ada baby tetsuya, duh saya ngebias baby tetsuya sih. Dan bawaannya mau ketawa lihat kalimat ini : baui tetsuya tak pernah menangis, tapi papanya yang sering dibuat mangis, apalagi kalau tiba tiba ngilang xD

Ngomong2, saya kira kemarin bakal apdet chap 2nya. Soalnya fic ini rilis desember pertamanya. Apakah ada proses mengedit dari chapter pertama? Ah, tapi ditunggu kelanjutannya :-)

Yuna
2/20/2015 c1 1famili Ursidae
Seme-Uke mah saya taunya di yaoi /digunting

Sumpeh... Pffft.. Bang Niji yang sabar aje ye...
Ntu anak absurd semua... Betewe, ntu Daiki varokah amat, abi-umi? Sama Shin-chan... Tjieh pake inggris...
2/19/2015 c1 7ichigoStrawberry-nyan
aduh saya gak berhenti ketawa bacanya
nista amet nasib niji cuma minta anak-anak pelangi eh keluarnya anak - anak bersifat demit, turunan ibunya nie yang demit juga #dilempar gunting

itu shougo masih cadel yah pfftt

aomine kecil2 udah mesum pffttt
oke lanjut deh
2/19/2015 c1 Cherry Hime
Wkwkw
dari awal baca uda ketawa xD
sampe akhir
suka sama ceritanya
lanjutinnya. Pasti selanjutnya hidup nijimura akan berwarna warni xD
2/19/2015 c1 1Hikaru411418
Saya baru nemu fanfic ini, nyobak baca, dan berakhir ketawa ngakak... :v
Astaga bang Niji,,, keluargamu sungguh sangat ajaib dan abnormal semua... :v #dirajamgunting
terutama si Daiki sama Shougo, itu anak dua kayaknya yang paling pengen dibuang ama Niji#kalodiajahat :v
"Dady delengsek"... :v #ngakak
Atsushi beneran pengen pangan Nil...?:v Nanti kasi tau nee-chan gimana rasanya yaa... #woi
yak,sudahlah, saya kok malah nyampah disini... :v Keep writing dan ditunggu lanjutannya yaaa... jangan sampe gadilanjut looh... sayang banget ff kocak begini kalo gadilanjut... Ganbatte nee... v
2/19/2015 c1 98Narin Rin-chan
Narin: /gigit kepala daiki
B: Rin fokus.
Narin: abis ini bocah dekil bnget pengen gi2t B! Oh halo Code-san (blh manggil gt? :3) saya ngakak kenceng disepanjang perjalanan sya bca ini ff! Suka diskripsiny, suka bnget kocal XDb
Papah Niji, kokoromu harus strong ya...keluarga cemaramu bnar2 absurd :')
Mama Sei kamu tsuyoi sekali bsa memproduksi 7 mahkluk ajaib itu! Hai dedek Tetsu cepet gede ya jgn tiru kakak2mu terlbh si Daki sma Jaki, tiru aja mamahmu :v /tepuk2 kepala dedek. B BURUAN PENCET FAV!
B: Ha'i ha'i. Sekian kunjungan kami author-san mata ne
With Love
Narin to B
2/3/2015 c1 jameela
adudududuhh.. somplak beneerrrr.. lanjut dong konyol nih
38 Page 1 .. Last Next »

Twitter . Help . Sign Up . Cookies . Privacy . Terms of Service