FanFiction.Net
Just In
Community
Forum
V
More
for Haru-haru (day by day)

8/8/2016 c4 yuyu
lanjuuuuuutttt... keren ceritanya..
7/7/2016 c4 Fitri MY
Seruuuuuuu...
Suka banget ffnya.
Donghae bener-bener dimanja banget, pantesan Kyu jadi iri.
Ditunggu lanjutannya
6/10/2016 c4 toujoursbelles
ikhaaaaa, ff ini dh gak di lanjut lg kah? knp? dr tgl terakhir update ff ini dh lama bgt...
sayang bgt gk dianjut huhu ak baca dr 1-4 merasa tertarik sama ceritanya
4/17/2016 c4 nnanissa
Ini kapan di apdet?
Udah setaun lebih lhoo ga di apdet ..
Hehehehe ..
Fighting ..
4/7/2016 c4 jihyunelf
berarti cepat atau lambat eomma kyuhyun sama jungsoo bakal tau dong. moga aja donghae gak 'ngaruh' sama panggilan siwon.
2/26/2016 c4 ladyelf11
kenapa gak dilanjutin lagiii? lagi seru...
9/11/2015 c4 namielf
lanjut wajib di lanjutin chingu.
kalau enggak takutnya kebawa mimpi sama readers.
lanjut chingu kaasian readers nunggu lama
next ya please :)
9/11/2015 c3 namielf
kok eomma sm appa kyu bsa pisah.
kan kehidupan mereka bahagia ..
penasaran
9/11/2015 c2 namielf
g' kebayang jadi kyu... posisinya udah di gantiin sm org lain.
9/11/2015 c1 namielf
anyyeong aku reader baru :)
ff nya menarik..
kyu sm hyungnya kepisah, kenapa?
15 tahun lama sekali.
8/15/2015 c4 kyunie
thor ada lanjutannya ga?
penasaran hehehe
4/2/2015 c4 oktalita1004
Annyeong unni aku reader bru di ff unni ini :) aku suka bngt sma ff brothership kya gini dan ff unni keren abis lanjut trus ya un
3/10/2015 c4 6kakagalau74
kyaaaa...
annyeong, kaka imnida..
haduhh tebeseh di tempat yang tidak semestinya! *tepokjidat*
cepet update... palli palli :D
3/3/2015 c4 1Raein13
wahaha ketauan lu kyu. si kuda bikin masalah. ati ati di hajar kyuu lho #plakk
aku penasaran kenapa pada lupa sama kyu. apa gegara bocah imut kelewat manis jadi setan ganteng #jeduakk
nextnya jangan lama lama
fighting
oh ya umurnya dongek kyu siwon sama teuki berapa? sekian #plakk
2/25/2015 c4 nanakyu
Makin suspend jln ceritanya...lanjutkan lagi ceritanye...chingu fighting
124 Page 1 2 3 4 .. Last Next »

Twitter . Help . Sign Up . Cookies . Privacy . Terms of Service