Just In
Community
Forum
V
More
for Beyond the Lies and Facade

6/15/2015 c1 Saegusa Aruhi
Wow.. saya ga nyangka tsuna bisa sepedes itu. tapi seru juga liat tsuna marah gitu. bikin lagi ya Miyucci-san! tapi panjangin dikiiit
6/15/2015 c1 Saegusa Aruhi
Wow.. saya ga nyangka tsuna bisa sepedes itu. tapi seru juga liat tsuna marah gitu. bikin lagi ya Miyucci-san! tapi panjangin dikiit..
1/26/2015 c1 81Profe Fest
Halo saya datang me-review 8D
saya gamau komen apa-apa lagi di sini FEELS DARK!TSUNA INI UDAH BENER-BENER NGENA BANGEETT BANGEETTTT #oi
I know what you feel, Tsuna... eh, Tsubasa #tamparin
eh katanya ini mau dibuat MC? owo wah kalau ada saya tunggu ya! Ini udah ngena banget hahahaha saya sampe gigit bibir biar nggak fg-an (abis Tsunanya keceh #HEI)
Udah deh daripada saya meracau lagi saya udahan dulu. Semangat menulis Miyucchi-san!

-Salam-
Profe Fest
1/26/2015 c1 Remah-Remah Rengginang
utk A/N: I know what ur feeling Ka, err inget aku g yg d fb :3? enggak ya he he

aaah aku suka Tsuna dsni, dia tegas gk lembek udah deh aku gatau mau komen apa, ff senpai mah cakep2 u.u

Twitter . Help . Sign Up . Cookies . Privacy . Terms of Service