FanFiction.Net
Just In
Community
Forum
V
More
for Love Zone

2/9/2016 c1 Tomat Jingga
Aomine memang aho. Bisa bisanya dia enteng ngomong begitu
Huahahahaha...
10/14/2015 c1 Miruku2009
aa this is really cute / \

and i love the idea of aokaga being domestic haha
8/2/2015 c1 dekdes
Aaaww...keren kereeen
5/16/2015 c1 suira seans
ini lebih maniiis:3
jadi inget pertandingan mereka benerbener dunia milik berduah:v
3/1/2015 c1 14Ichikawa Arata
Kyaaaaaa...*nosebleed*...Aomine ama Kagami abis ngapainn ituuuu?hadehhhh...bisaaa aja mereka..hehe..sukiii sukiii AoKaga..nice fic senpai..;)
2/24/2015 c1 carboplatein
Aku baru baca yg di ffn dan aku terharu ada notesnya di akhir muehehe #nyengir

Sering-sering bikin fluff kayak gini! XD
2/22/2015 c1 Teemi
hahaha..ini Kagami ketularan aho-nya Ahomine.
iya sih, pas Kagami Aomine dalam mode zone mereka cuma melihat satu sama lain. yg lain abu2..
akhirnya Aomine menemukan apa yang selama ini dia cari :D
2/21/2015 c1 11Yuki Jaeger
Kyaah, unyu banget :3
Ahomine! Kau tidak perlu membeberkan kegiatan kalian dengan muka datar begitu :-P
Pokoknya harus ada lanjutannya! Harus! *dilemparbolabasket* paling tidak sekuel ;-) ditunggu
2/21/2015 c1 27Aqua Days
AoKaga yang manis XD
*muntah pelangi*
Pasangan baka baka polos dengan baka baka porno ini memang mumumu sekali *karungin* #heh

Ayo bikin love zone AoKaga yang lain, yeiiii :D #plak
2/21/2015 c1 kurohime
Bikin lagi dong aokaganya..
Suka banget sama pairing ini..
2/21/2015 c1 2tehitam
Oke, saya senyum2 kecut baca.y.
Bgitulah kalau org bodoh tinggal seatap, aku bhkan tdk yakin mereka bsa mengenali pkaian dlm masing2 *ups*
Nice ff (y)
2/21/2015 c1 69Kurotori Rei
Rei datang untuk mereview..

AoKaga memang pasangan kocak XD Sungguh, Rei suka sama pasangan ini (selain AoKi sama AoSaku). Waktu ngelihat Aomine sama Kagami masuk zone, gila... Rei ampe tegang ngebacanya XDD

E buset. Aomine 'itu-itu'in Kagami semalam?! XD Ngomongnya kayak gak ada dosa lagi XDD

Lanjutkan... Fav dan follow...
2/21/2015 c1 22KAmichiZU
yeeeay ff aokaga nambah lagi,
manis bin doki2 wkwk sekuelnya ada? makin seru kalo ada chapter yg fokus aokaga. yah kalo yg ini kan dr sudut pandang org ketiga.
lucu kali ya pas ada pertandingan, kagami di gantiin aomine wkwkwk xDa
lanjutkan!

Twitter . Help . Sign Up . Cookies . Privacy . Terms of Service