Just In
Community
Forum
V
More
for hooking up ?

3/19/2015 c1 mantika mochi
aku suka diksinya. Ceritax bgus kok, lanjutin lg yah :D
3/7/2015 c1 4ranshinjuku
huaaa.. ini keren loooh thor. Mungkin typo di huruf kapital buat nama aja sih kayak Uchiha sasuke -Sasuke harusnya gitu. Buat alur ceritanya udah bagus kok. Tadinya ku pikir author-san terinspirasi sama fifty shades of grey looh.. yaudah itu aja. Oh yaa lanjuuutt yaaa! ganbatte.
3/6/2015 c1 Manda Vvidenarint
Manis
3/1/2015 c1 Morin Kitoji
ditunggu lanjutannya ya kak...
2/26/2015 c1 7goodbye summer
Lanjuttttt
2/25/2015 c1 undhott
Lanjutin...
2/24/2015 c1 1Bluesweetpink
lanjutttttttttttttttttttttttttttttttttt :D
2/23/2015 c1 suket alang alang
lanjuttttt. ...
2/23/2015 c1 UchihaCherryHaruno12
Gaya bahasanya asik, aku suka
kalo niatnya mau dibuat oneshoot berarti ini nanti cuma beberapa chapter dong ? o.O
keep writing
ditunggu next chapter secepatnya
2/23/2015 c1 Aiko Asari
hay author-san salam kenal :-)
hem jadi pekerjaan sakura penyanyi? tp penyanyi apa? artis? atau cuma penyanyi lokal gitu?
k0nfliknya belum kelihatan, makanya lanjutkan ya! XD

dan satu kritik dariku, penulisan "i (saya)" dalam bahasa inggris ditulis kapital ( I ) :) ganbatte!
2/23/2015 c1 2azizaanr
Pokoknya ini hrus TBC yaa senpaii
2/22/2015 c1 3Sleepy Gizibe
aaaaaakk fic baru gini nih yg dibutuhin kak, ringan dibacanya. suka sama alurnya yg pelan tapi sweet di mata aku. sasu lumayan ooc tp masih bisa ditolerir wkwk ditunggu updatenya kak :D Ganbate!
2/22/2015 c1 Baby Kim
mau juga dong kalo bobok di temenin yg cakep kek begitu.. hahahaha
authorsan fighting!
2/22/2015 c1 Bunga Cherry
Lanjutin dong :)
2/22/2015 c1 sayaka.haruchan
Ceritanya bagus . Aku suka :)
Lanjuttt
60 « Prev Page 1 .. 2 3 4

Twitter . Help . Sign Up . Cookies . Privacy . Terms of Service