Just In
Community
Forum
V
More
for Missin' U

5/17/2021 c1 Erma
Nexttt dong kakak
12/19/2018 c28 raher
author ayo lanjuuuuut
12/8/2018 c28 Chomsi
Lanjut sampe anding Thor, dan pastikan happy anding
11/29/2018 c28 Bluelight
Hei... Aku no coment ceritanya udah bagus cuma updatenya bisa dicepetin hehe... Ya meski aku tahu bikin ff itu gak gampang.. tergantung ide yang mengalir.. tetep semangat ff Kyuhyun sekarang jarang aku temuin yang terbarunya atau emang pencarian ku sebatas lobang semut ? Jadi aku nunggu banget updatenya hehe itung urung melepas rindu...
11/20/2018 c28 Citra546
Sumpah aku rindu sekali. Wkwk
Udah lama bgt gak mmpir ke ffn.
Dan ini baru sempet wkwk
Good job author. Love you much!
Maaf harus jahat, tapi lebih baik kyu sama yg mau donorin jantung lebih baik di'mati'in semua aja thor :(
Gatega liat mereka yg sama2 tinggal punya ayah. Huhu
11/20/2018 c28 Fitri MY
Semoga kali ini kyu yakin mau menerima donornya.
11/17/2018 c28 sheehae89
Akhirnya update lagiii! ya. kangen bgt sm semua ffmu. G kerasa ffnya udah 3th. G kerasa jg SJ udah 13th.

Aku jg ngerasain hal yg sama dgn ELF yg lain. Sedihnya kehilangan. Apalagi Sungmin. Aku g pernah ngerasa dia bikin kesalahan. Pernikahan bukan kesalahan. Aku jg berharap suatu saat Mungkin bkal kembali ke SJ.

Tapi kangin... Sulit say. 99.9% tidak mungkin kembali. katakan saja, Tidak belajar dari kesalahan.
Kesalahan pertamanya adl menyetir sambil mabuk,hingga menyebabkan kecelakaan. dan yaaa... membunuh seseorang. Sekalipun telah dimaafkan oleh keluarga korban. Dan membuat Kangin harus wamil lebih cepat. Tp kesalahan keduanya adalah,melakukan kesalahan yg sama. kembali menyetir dlm keadaan mabuk dan menyebabkan kecelakaan. Lagi! Membuat Kangin harus stop dr aktifitas SJ. Hingga Leeteuk dan Heechul menutup akun sosmednya sementara. Jg merasa kecewa. Dan terakhir saat dia melakukan kekerasan sm pacarnya. Entah kekerasan spt apa.

Saat memikirkan Kangin. Spt mencintai dan kecewa disaat bersamaan. Apa dia memikirkan apa dilakukan. Apa dia memikirkan perjuangan member lain. Bahkan memikirkan ELF. Klo bahkan dia g memikirkan dirinya sendiri...

Aku nangis diam saat nulis ini. Aku masih mencintai SJ smp aku menikah dan punya anak. Aku jg masih cinta Kangin spt yg lain. Tp aku jg merasakan kecewa yg sm dg sebagian Elf lain.

Bukan berarti aku g berharap di balik. Tp aku harap, Kalau DIA diberi kesempatan kembali. Dia benar bersikap dewasa. menjadikan kesalahan nya sbg pelajaran berharga.

curhatan ku panjang yaaa...
11/16/2018 c28 Guest
semangaaaat terus buat ngelanjutinnya yaaaa
11/15/2018 c28 Hanna shinjiseok
Memang klau lihat Kyuhyun yang lagi ngambek seperti itu...terlihat begitu menggemaskan.
Pertemuan Yibo dan Kyuhyun... semoga ini bisa memberikan kebaikan untuk keduanya.
Senang... sekaligus nyesek juga.

Semoga semua proses berjalan lancar.

Fighting author Nim
11/13/2018 c28 kyuli99
Huaaaa akhirnya akhirnyaaaaa... Kyuhyunie msh aja kekeh semoga setelah ketemu dia bisa nerima dengan iklas .. Oke oke s3mangat trs eonni
11/13/2018 c28 3AtikahSparkyu
aku senang ff ini update lagi kak.. dan untuk notes kakak ttg SJ di akhir, aku juga setuju kak.. aku berharap gak ada member yg diboikot2 lagi, dan semoga sungmin dan kangin juga bersedia kembali ke SJ, aku takut mereka juga sakit hati sama ELF, terutama Sungmin.. aku sedih karena sama sekali gak ada kabar momen member SJ yg masih aktif dgn sungmin.. beda sama kangin, mereka masih sering hang out bareng.. jujur, aku khawatir banget sama sungmin.. tapi yahh, kita berdoa aja semoga tahun depan SJ OT 11 Zhoumi bisa kembali bersama di atas panggung
9/22/2018 c27 Shin Ririn1013
aku nunggu banget ff ini..
wkwk pasti deh Kibum kebakaran jenggot banget, denger Kyu ke China cuma berdua sama hankyung. dan pasti deh Dy berniat nyusul Kyu..
terima kasih ff nya, di tunggu kelanjutannya..
9/20/2018 c27 dd
kyu paling seneng dehmbuat orang kocar-kacir kuatir...
9/20/2018 c27 Guest
Akhirnya yg di tunggu,, semangat ya, aq selalu terbawa suasana
9/14/2018 c27 maya kyu
kyu emang sosok menyebalkan sekaligus menggemaskan.. hahahah

masuk bgt membayangkan karakter kyu seperti itu
1,059 Page 1 2 3 4 11 .. Last Next »

Twitter . Help . Sign Up . Cookies . Privacy . Terms of Service