Just In
Community
Forum
V
More
for Missin' U

6/7/2016 c22 sparkyuNee13
kyaaaaaa , kyu terima donornya dong..
happy end yaa.. ku tunggu next chap.. hwaiting!
6/7/2016 c22 cinya
yey updateeee

aku kira tadi kyu mau
nemuin si pendonor
loh.. ternyata nemuin
heechul?

siapa yg mau jadi
pendonor untuk kyu?
aku penasaran…

iya sama2.. aku juga
minta maaf ya kalo ada
salah..

selamat menjalankan
ibadah puasa juga…

gak ngebosenin kok…

makasih udah bersedia
mengupdate cerita ini
di sela kesibukan..

ditunggu lanjutannya
6/7/2016 c22 melani.s.khadijah
Yaaaaakk,, cho kyuhyuuun,! Terima aja knapa siiihh/gemez/ ,,, *sabar2 lagi puasa*
6/6/2016 c22 Alchelin
Mudah2 kyu mau terimah donor jantung itu, spaya cpat smbuh. Smangat thour smoga ad waktu, utk lanjut ke caphter slanjutnya ya...:D
6/6/2016 c22 riritary9
dtunggu lanjutannya.. selamat melanjutkan ibadah puasa juga buat kamu.. hehe
6/6/2016 c22 Apriliaa765
kangen bgt sama ff'a.. sneng deh update.. jd punya yg bisa di baca pas jam istirahat kerja yg lumayan lama.. di tunggu chapter selanjutnya...
6/6/2016 c22 3hyunnie02
kok aku ngerasa ini pendek ya?
semangat eonni
supaya nanti update lagi dua chap sebelum lebaran *plak
semangat
ditunggu next chap

aku seneng akhirnya kihyun baikan
6/6/2016 c22 sofyanayunita1
akhirnya saling maafan . efek ramadhan kali yaa . buat endingnya bahagia ajaa yaa . pweeaaaaaseeeee ... ditunggu nex chapternya . fighting !
6/6/2016 c22 vpicey
kyu beneran masih bingung ya!.
6/6/2016 c22 Anna505
kyuhyun ketemu siapa tuh?
Heechul kah? Eummm semoga dia mau deh nerima donor itu trs berakhir happy ending deh hihi

Selamat menjalankan ibadah puas juga ka
6/6/2016 c22 HyukRin67
updateee ;-)
lumayan puas sih min, tapi pendek bgt ;-)
hehehe gpplah yg pnting udah lanjut ..
next ch ditunggu ..
Selamat Berpuasa bagi yg menjalankan Puasa
Fighting
6/6/2016 c22 ladyelf11
bearti hubungan kibum n kyu udah Baik donkk...
semoga kyu terima donor jantungnyaaa...

Ditunggu next chapternya
6/6/2016 c22 yulianasuka
kyuhyun ke tempat nya cangmin ... iya kan iyakannn ..
6/6/2016 c22 riena
Amin, semoga bisa lebih jangan cuma 1.
Seneng juga akhirnya hubungan kibim n kyu menjadi lebih baik hihihi.
Wah gk sabar ama chapt 22 dst _
6/6/2016 c22 hyunelf13
Njir ngakak di adegan terakhir :v untung kyu nggak kolaps disitu juga :v lol
Hm hm hm, cie yg udah maafan :v /lirik kihyun/
Hm.. kyu terlalu polos pemikirannya :v atau terlalu baik?
Hmmm, oke, next
1,059 « Prev Page 1 .. 5 12 13 14 15 16 17 18 25 .. Last Next »

Twitter . Help . Sign Up . Cookies . Privacy . Terms of Service