Just In
Community
Forum
V
More
for Missin' U

9/13/2015 c14 chocosnow
Kibum jahat!
Makin seru aja ini...
Pengen semuanya d update...
9/12/2015 c14 Guest
Next...missin' U...
Thank you
9/11/2015 c14 DD
tetep missin'u dong yg dilanjut..
jangan lama2 neeeeeeeee...
semangaaattttt..
9/10/2015 c14 hyuhyuKk
MISSIN U DEH yg di poST tHoR
9/10/2015 c14 SheeHae
Aku telat chp 13. Hri ni bca double. Tu kibumnya knp? makin jealous aja ma siwon. Udah mulai "ngerasa" y?
9/11/2015 c14 8PusSparKyuELF301
waaa sayang sekali aku baru menu fanfic ini setelah begitu panjang... :(
tapi dari awal aku baca ff ini memang keren sekali. yaahh walopun Kuyun lagi2 jadi korban kkkk tapi gapapa aku suka kok *evilmode
apalagi ini pairing kuyun ama Kibum yatta! ini pairing kesukaankku hehehe :)
aku salut ama kegigihan (?) chingu untu tetap melanjutkan ff ini. udahlah pokoknya SEMANGAT chingu!
9/10/2015 c14 chairun
Ditunggu next chapnya
Semangat nulisnya
9/10/2015 c14 kyunoi
Aku menunggu banget chapter selanjutnya chingu
Dari mulai sampe jam brapa ini aku mau kelarin baca Missin u ini
9/10/2015 c12 kyunoi
Kalau seru begini pgn baca terus sampe end chapter. Sampe final biar langsung tau akhirnya
Semoga kelar yaaaa author
Gomawo ff nya
9/10/2015 c2 kyunoi
Benang merah kyu dan changmin mulai terajut
Gimana kyu dan kibum
Ada apa
Aaaargggh penasaran...lanjut aja deh
9/10/2015 c1 kyunoi
Salam kenal jugaaaa
Masih bingung usia kibum 12thn yang lalu 8 dan kyu 7 tapi kibum beda 2thn dari aku harus baca ulang
Belum konsen
9/10/2015 c14 dewiangel
hmmmm sadar noh kibum,, ayo buat kyu sakit aja #plak
kan seru, eeee ... apa ibu kyuhyun sudah tau? ok jangan dijawab, aku mending nunggu kelanjutannya aja.. #misin' u duluan
9/10/2015 c14 vpicey
lanjutt... kurang panjang :D
9/10/2015 c14 Nelon
Missin u dulu ya...
9/9/2015 c14 adlia
Lanjuttttttt
1,059 « Prev Page 1 .. 31 38 39 40 41 42 43 44 51 .. Last Next »

Twitter . Help . Sign Up . Cookies . Privacy . Terms of Service