FanFiction.Net
Just In
Community
Forum
V
More
for Missin' U

9/7/2015 c13 Guest
I like it,next...
9/7/2015 c13 jihyunelf
ya namanya juga udah 12 tahun, pastinya orang tua kyuhyun-kibum gak bakal ngenalin kyuhyun; tapi entah kenapa aku merasa miris T.T
9/7/2015 c13 angel sparkyu
Akhirnya kibum mengetahui obat yang selalu diminum sama kyuhyun terus apa yang akan kibum lakukan selanjutnya ? fast update ya! hwaiting
9/7/2015 c13 kyuhae
Sbnrny msh bgg sama alur critanya,,knp kyu bsa gag mau knal sama appa eomma ny,?dn knp kyu bkn kim kyu,tp cho kyu,?next aj
9/7/2015 c13 Guest
Kependekannn...

Next ya...
9/6/2015 c13 Lily
iiihhhhhh dikit bangettty sihh chinguuuu,, di panjangin lagi donkkk hehehehe
kq kibum kembali egois lagi sih, kan dy udah tau kyuppa sakit,, hmm dasar kibum.. jebal kalo update lagi yg panjang yah hehehe..fighting!
9/7/2015 c13 oktalita1004
lanjut unn aku udh baca wp unni tpi pas unni update disini juga tetap aja aku baca soalnya suka hehe.. lanjutannya jgn lama2 ya un hehe
9/7/2015 c13 ariyanindud.aya
huweeeee ikut nangis brg kyu dikamar... knp spt ini... kibum tdkkah kmu sdar mrka rela tluka buat kbhagiaan kamu... aaaarght
9/7/2015 c13 6simahiro
Pendek bangeeeet *garuk tembok
9/7/2015 c13 Apriliaa765
di lanjut lgi... makin tegang crita'a ..
9/7/2015 c13 sofyanayunita1
pendek amat . hhaha ... tapi sukaa , kyu memang poker face sejati .
ditunggu next chapternya . fighting !
9/7/2015 c13 hyunchiki
pendeeekkkk bangeeettt...
kasian kyuu... pura2 gak kenal sama ortunya ndiri... ortunya curiga gak yah.?
dan akhirnya kibum tau penyakitnya kyu... tau gimana menderitanya kyu... huahahaha...
updatenya jangan lama donk... ditungguuuu...
9/7/2015 c13 Sparkyubum
Kibum udah tauuuuu! Aku kira kyu bakal gimanaaa gitu waktu ketemu orang tua nyaaaa. Tapi ko reaksi nya malah kaya gitu sih :(
9/7/2015 c13 1vicya merry
dikit tp nyeseknya dalem banget thor. aku th kibum pasti merasa kesepian makanya dia iri sm apa yg kyu tp dia gak dapetin dari ortunya.

moga kyuhyun tetep bisa bertahan dan buat ortu kandung kyu klo udah th smuanya supaya gak ngabaikan kibum lg. dan semua bs happy end ya

last, cepet update ya thor
9/7/2015 c13 dewiangel
heeeee? kok tumben dikit bener,!
uh itu kyu dah ketemu mha ortunya.. hhhaaaaaahh kasihaan kyu harus bagaimana lagi dia,,,? dilanjut ne ditunggu loh..
1,059 « Prev Page 1 .. 36 43 44 45 46 47 48 49 56 .. Last Next »

Twitter . Help . Sign Up . Cookies . Privacy . Terms of Service