Just In
Community
Forum
V
More
for Missin' U

9/6/2015 c13 cinya
ditunggu lanjutannya...

yg di wp juga masih ditunggu loh... .
9/6/2015 c13 6kakagalau74
apaan? nanggung banget T,T

baru juga mau nyesek, udah TBC ajah.
9/4/2015 c11 rpsckhalways
kyuhyun kenapa?
sedih liat dia :(
9/2/2015 c12 rpsckhalways
huh ternyata orang tua mereka tau kalo kibum gak suka kyu, tapi malah didiemin aja huhuhuuu..
apa tuh yg diomongin temennya kibum?
lanjutkaannn heheh..
9/3/2015 c12 ariyanindud.aya
akhirny kotk review bs dbuka dr hp.q

ini bukan makin ngaco p makin bgus.. mkin pnsran.. nah loo siapa yg tlpn bum bum.. apa yg diomongin... tnyta ortu kihyun udah tau tp mrka diem aj.. agak kcwaaa

haduuuuuh gmn itu klo pada nyusul kibum.. tar ktmu kyuhyun.. trs gmn... aaarrrggh pnasaran...

mksh udah nympatin wktu dkntor buat nulis... dtunggu next chap...
9/3/2015 c12 Shin Ririn1013
mudah-mudahan eomma appa nya kibum ketemu sama kyu deh. biar mereka bisa nyatu lagi.
dan sebenernya kibum terima telepon apa sehingga dy jadi tambah diam gitu..
Penasaran..
di tunggu kelanjutannya.. :D
9/1/2015 c12 chairun
ditungguu next chapnya
semangat nulisnyaaa
8/31/2015 c12 dewiangel
bukan makin ngaco tapi makin seru... dilanjut ne,, duh panasaran gimana reaksi kibum kalo ortunya datang ya?
8/31/2015 c12 ayratari
omaigat!
temannya kibum bilang apa tentang kyuhyun? jangan2 kyu d fitnah dblng klo kyu tu pemakai... oh no... update kilat nee...:)
8/31/2015 c12 ilmah
sepertinya kibum mulai tahu penyakit kyu...

hemmm...aku merasa itu lebih sedikit dr biasanya sih...tapi tak apa yg penting dilanjut...hihihi
8/31/2015 c12 kyuli99
oh aku baru ngerti jd yg tlponan ama kibum iru suwon yaaa... lnjuuut eonni
8/31/2015 c12 Lily
aaaaaaa ini kurang panjang hehehehhe emangnya siapa yg nelp kibum? apa ada hubungannya dg kyuhyun? kapan kyuhyun ketemu sama heechul dan jungsoo, pengen tau reaksi kibum gimana hehhhehe... dilanjut lagi yahhh n kalo bisa jangan lama2 hehehehee fighting!
kalo bisa ff yg lain dilanjut juga yah chingu...
8/31/2015 c12 hyunnie02
kim kibum diabaikan kyuhyun eoh? emg enak hihihihi

siapa yg nelpon kibum dan apa yg dibicarakannya?

ditunggu next chap
8/31/2015 c12 atikhan
kapan yg di wp lanjut ka ?
8/31/2015 c12 angella
Kyuhyun benran d tinggl sm kibum?
Kpn d update lg?
1,059 « Prev Page 1 .. 38 45 46 47 48 49 50 51 58 .. Last Next »

Twitter . Help . Sign Up . Cookies . Privacy . Terms of Service