Just In
Community
Forum
V
More
for Missin' U

8/3/2015 c10 1octakyuu
huwaa...si kim jahat banget sma my baby kyuu...huu dasar.
cepet dilanjut ya authornim, jangan lama2 ngshare part selanjutnya..gak sabar nungguinnya.. :D
7/4/2015 c9 Ju Hariring
anyeoong :)
perkenalkan aku reader baru nie hehe :)
ditunggu next chapnya
7/3/2015 c9 Shin Ririn1013
Kyu keceplosan terus manggil kibum hyung. :)
Dan sepertinya kibum malah menikmati keceplosan nya kyu..
Dan itu kibum udh mulai curiga sama kyu, kalo kyu sakit..

Di tunggu kelanjutannya.. :D
6/29/2015 c9 kyukyung19
pengen cepet2 baca lanjutannya
huhu
6/30/2015 c9 2Filo Hip
kibum knpa gk minta maaf aja sih?
tuh kan kihyun tuh seharusnya baikan :3
ah lanjut thor :D
hwaiting !
6/30/2015 c8 Filo Hip
kenapa pndek thor? #plak :D
uh kibum ngerasa bersalah eoh?
kyupil phobia mu bener2 gk bisa sembuh? #peluk
hwaiting thor :)
6/30/2015 c7 Filo Hip
whooaaa aku ketinggalan beberapa ch .
hwaitig thorrr :)
6/27/2015 c9 siska
Lanjut dong chingu, penasaran :-)
6/29/2015 c9 Emon204
kok aku merasa sekarang perchapterntya makin pendek ya.
aku gemes sendiri dengan hubungan mereka tapi makin penasaran apa yg membuat kibum begitu dingin kpd mengapa sepertinya semua orang dikeluarga kim lebih menyayangi dngn kata kyuhyunnya, kyuhyun buat aku penasaran kok kyuhyun dulu bisa jadi adiknya kibum kan marga mereka beda.
ditunggu nex chap
6/29/2015 c8 Emon204
aku suka kyuhyun yg optimis tentang penyakitnya. dia bertahan demi orang 2 yg penting untuknya.
ah knp kibum merasa kesal dengan kalimat kyuhyun yg menyebut tentang dia kehilangan banget sosok kyuhyun dsampingnya meski tak mengakuinya.
ah authornim, ffmu selalu bikin aku penasaran dan jangan lupakan juga
aku suka bhs yg digunakan rapi dan alur yg terarah
Semangat!
6/29/2015 c7 Emon204
aku tau sekarang, jadi mereka semua yang rame sebenarnya tapi hubungan mereka sangat dingin. dan aku penasaran apa sebenarnya yang membuat mereka sedingin itu
6/29/2015 c4 Emon204
saya masih bingung dengan hubungan antar castnya
6/26/2015 c9 SheeHae
prof han sengja y kasih 1 kamar? Tu kyu sm bum knp? dua duanya jd aneh gtu?
6/27/2015 c9 Citra546
aarrgh!
Jangan dulu! Bikin kibum menyesal dulu, sih..
Hehe, lanjut thor..
Maap yak, baru ripiu sekarang soalnya baru daftar.
6/27/2015 c9 ariyanindud.aya
smoga bnr2 btmu minggu depan...hhee
..agk kcptan klo kyuu tb2 manggil hyung... kn sblmny pas bru dtg kyu kluar krn gg mau smkin bnci am kyuu..
1,059 « Prev Page 1 .. 45 52 53 54 55 56 57 58 65 .. Last Next »

Twitter . Help . Sign Up . Cookies . Privacy . Terms of Service