Just In
Community
Forum
V
More
for Missin' U

6/25/2015 c9 hyuashiya
aku cuma bisa bilang tetap semangat.. dan terus lanjutin,,jangan sampai berhenti tengah jalan.. nggak enak lho.. kayakk gimana gitu..hehhe
6/25/2015 c9 hyunelf13
next~
6/25/2015 c9 yunacho90
Hhhh, mau dibenci atau dilupakan pun, yg namanya saudara psti ttap thubung..
Hmm, kibum udh tau kyu sering minum obat. Apa yg akan dbuat kibum nanti ya..
6/25/2015 c9 dewiangel
hwaaaa.. update juga..! uh sebenarnya mereka tuh masih saling menyayangi, tapi hanya karena ego mereka yang tinggi saja.. uum jadi gemas sendiri deh.. ok ditunggu kelanjutannya.
6/25/2015 c9 JungJ
Mian baru review di chapter ni. Gegara terlalu semangat bcanya sampe lupa hehe. Huwee, missin' u ni bkin aku nangis. Ribet bgt sih hidupnya kyu ama bumbum. Nextnya ditnggu
6/25/2015 c9 adlia
Lanjuttttt...
6/25/2015 c9 2cronos01
Iya thor chap ini kurang ngena feelnya... tapi, lumayan baguslah...
Semangat thor! Fighting
6/24/2015 c9 Nanakyu
Gomawo sudah lanjutkan...chingu...suka situasi antara kyu dengan kibum yg saling merindukan kehangatan persaudaraan mereka...hopefully mereka bertambah erat ya..thanks fighting
6/24/2015 c9 cinya
ish dua orang ini bener2 bikin gemes... .
kenapa alian keras kepala sekali c...

ditunggu lanjutannya...

yg di wp juga masih ditunggu... :D
6/15/2015 c8 Lily
Missing U kapan lagi ini di update,, boleh minta ID twitternya gak?
6/16/2015 c8 yunacho90
Hmm.. Msih pnasaran kjadian mghilangnya kyuhyun dn smpai pd kluarga cho.. Next chapt dtunggu..
6/16/2015 c7 yunacho90
Ahh, si keras kepala kibum.. Ckckck
6/16/2015 c3 yunacho90
Tnyata slama ini kibum iri dg kyu..
Hmm..
6/16/2015 c1 yunacho90
Pnasaran alasan kibum benci kyuhyun..
Kim kibum. Cho kyuhyun. Hmm..
6/4/2015 c8 haehyuk17
Eoni ceritanya bagus deh..akk cuma pengen tanya kpan lanjutnya? Hehehehe. Peace. Oh ya eoni ff nya yg kaiso apa y jdulnya akk lupa knpa g dlnjut lgi pdhl itu ceritanya bagus. Hihihihihihi aku cerewet ya
1,059 « Prev Page 1 .. 47 54 55 56 57 58 59 60 67 .. Last Next »

Twitter . Help . Sign Up . Cookies . Privacy . Terms of Service