Just In
Community
Forum
V
More
for Missin' U

5/23/2015 c3 12Gyurievil
okkeyyy bummie oppa... untuk saat ini aku mau memukulmu. sadis ㅠ.ㅠ
5/23/2015 c2 Gyurievil
jujur itu akhir chap yg nanggung. ahahhaha
5/23/2015 c8 angel sparkyu
lanjut...
5/23/2015 c8 jihyunelf
alah jangan2 stelah ini kibum salah paham sama kyuhyun, dia kira mngkin ibunya yg dimaksud itu ibu kandungnya bukan ibunya kyuhyun yang sekarang. bisa makin benci dia sama kyuhyun. perang lagi niiih
5/23/2015 c1 Gyurievil
seru ... penasaran sama kibumny jg. knp bisa kepisah
5/23/2015 c8 cinya
yossh lanjut ne... semangaaaaaat...

yg di wp juga masih ku tunggu...
5/12/2015 c7 hehyuk17
eoni aduh akk tmbh pnsaran deh sma chapter slnjtny... ffnya bagus maaf bnget kalo akk baru revieww
5/12/2015 c7 dewidossantosleite
Walaupun ide tentang kpmpetisi aneh tapi ini membuat kibum dan kyuhyun bisa bersama

Oya selain prnyakit jantung kyu punya phobia apa sich?!

Dan kibumpun mulai penasaran ttg kyuhyun ya semoga selain phobia kibum juga akan menemukan penyakit kyu yang lain

Ditunggu chapter 8 nya ya
5/10/2015 c1 hehyuk17
penasaran sma lanjutan critnya,?
5/10/2015 c7 rpsckhalways
kyu punya phobia apa?
lnjuypt chingu...
5/9/2015 c7 Lily
arrghhh ceritanya semakin buat aku penasaran...jadi selain penyakit jantung kyuppa juga punya phobia yah.. manknya kyuppa punya phobia apa? semakin seru n semakin greget ceritanya.. di tunggu chapter selanjutnya ya chingu.. fighting
5/9/2015 c7 adinda setia
lanjuuuuuuuuuuttttttttttttt thorrrrrrrrrrrrrrrrrrrr
5/9/2015 c7 fenfen woe
Saeng,d wp kok nggak prnh update lg
5/9/2015 c7 SheeHae
Bum g tahan jg dcuekin kyu. Mau nyangkal pun hatinya ttep kangen kan?
5/11/2015 c7 Shin Ririn1013
Tuhkan gantian dy yang aakit hati dicuekin sama adeknya..
Kkk- :)
Kibum udah mulai sadar kah?
Penasaran ama kelanjutannya..
Di tunggu next chapnya. :D
1,059 « Prev Page 1 .. 50 57 58 59 60 61 62 63 70 .. Last Next »

Twitter . Help . Sign Up . Cookies . Privacy . Terms of Service