Just In
Community
Forum
V
More
for Missin' U

4/30/2015 c6 nanakyu
Sentiasa ditunggu chingu lanjutan ff ini...belum faham sepenuhnye soal masa lalu kyu dan kibum,soal kibum yang sangat ...apa pon...next chapter ditunggui..fighting and thank you so much utk penghasilan karya ini
4/30/2015 c6 mengkyuwind
Lanjut.. lanjut.. lanjut..
Smangat..
4/30/2015 c6 angel sparkyu
lanjut...
4/30/2015 c6 Shofie Kim
Aku makin penasaran dengan konfliknya , susah di tebak ! Semangat nee buat nulisnya
4/30/2015 c5 Shofie Kim
Nextttttt
5/1/2015 c6 Shin Ririn1013
Nih ff tuh buat penasaran banget. Masih banyak banget rahasia yg belum kebuka..
Di tunggu kelanjutannya.. :D
4/30/2015 c6 ningKyu
Wahh krg pjg krg puas wkwkwk #ditimpukauthor wew tentu aj dnx ngguin ff ini. Jd smua org blm tw kyu pnya penyakit jantung kecuali tuan cho ky na? Dtggu lnjtn na. Semangat
4/30/2015 c6 dewidossantosleite
Ah setelah sekian lama akhirnya update
Walaupun ttp aja aku masih binggung dengan siapa kyuhyun sebenarnya disini apa dia anak angkat atau gmana sich thor

Dan tentag sakit yang kyuhyun derita apa tdk ada orang yang tau selain appanya

Ditunggu chpter 7 nya
4/30/2015 c6 hyunchiki
bum maunya apaan sih, dideketin kgak mau, dicuekin, juga kagak mau... dicium mau gak..? #mau lo... kkkkk...
penasaran gimana bisa jungsoo juga terlibat atas semuanya... di tunggu kyubum momentnya yg co cweet...kkkk...
4/30/2015 c6 hyuashiya
aku selalu menunggu kok.. jadi apdet ny jangan lama2 ya.. _v
4/30/2015 c6 yolyol
di flashback kibum nyebut 'setdknya kyu tdk hidup dlm kebohongan'
hmm...knpa aku mikir klu kyu bkn saudara sedarah skrg ya? *elusdagu
penyakit yg diderita kyu jg keturunan dr kan,bkn ..ah..sepertinya aku mulai 'ngeh' dgn kecemburuan kibum dimasa llul...

hmm...
4/30/2015 c6 1Putri Jung
Sejujurnya aku udh baca yg ini di wp.
Tapii aku tetep baca lg disni... hahahhaaa ga pernah bosen.. tapi aku menunggu lanjutan yg di wp... ahhhhh penasaran.. ak gtw ini mesti benci karakter siapa disni?.. hahaha
4/30/2015 c6 chairun
Apa rencana rencana mereka?
Ditunggu next chapnya
Semangat nulisnya
4/30/2015 c6 dewiangel
SAYAAAAAA,,,! ouuuwh saya yang terus nunggu ni ff untuk update,, hehehe
uh usaha yang bagus jungsoo,,, tapi apa iya nanti mereka bisa bersatu lagi,? mengingat betapa bencinya kibum mha kyu,,! ya walaupun akhir'' ini dia agak mengingat kyu lagi,,! eh trus tadi kyu kemana? koq tiba'' ilang gitu,,! sebenarnya masih banyak pertanyaan yang berputar dikepalaku,,! tapi aku ngikuti alur ceritanya aja, karena itu yang buat aku makin ketagihan baca nie ff,,, hehehe lanjut terus ne!
4/30/2015 c6 kyuli 99
kyuhyinie melindungi dri agar dia tk terluka lg. kibumie dekati kyu trs.. lanjut.
1,059 « Prev Page 1 .. 53 60 61 62 63 64 65 66 .. Last Next »

Twitter . Help . Sign Up . Cookies . Privacy . Terms of Service