Just In
Community
Forum
V
More
for Missin' U

4/30/2015 c4 Shofie Kim
Wah aku ketingalan 3 chap ! Aku lanjutt nee
4/30/2015 c6 3miss nofie
Aku masih abu2 nih, blm ngeh bener2 kenapa sama apa yg terjadi di masa lalu mereka ?! Tapi aku suka skap kyuhyun sekarang, dia kuat mencoba tdk peduli
4/30/2015 c6 cinya
ayoooo lanjuuut terus...

apalagi yg di wp... aku penasaran chap 11nya...

lanjuut ne...
4/30/2015 c6 cupidd.cipudd
kyuhyun sakit apa ya?
woahh gmna kah ktika kibum dan kyuhyun akhirnya bkerja sma nanti
pasti suli buat keduanya
kibum msh kliatan syg sma kyu tp gengsi
4/30/2015 c6 meimeimayra
semoga dg kompetisi ini, semuanya jadi membaik.
4/21/2015 c5 ningKyu
Huwaaa krg pjg huhuhu. Wew mmg na kibum mo d bwt kompetisi ap? Ap kibum tw ttg pnykt kyu? Tp qo msh tega. Huhuhu kyu mmg plg hebat klo d bwt pura2 cuek n g pdli pas ktmu kibum. Dtggu lnjtn na. Semangat.
4/18/2015 c5 Cho Kyunhae
aku bingung apa hbnganan sbrnya kyuhyun ma kibum,trus kenapa meraka terpisah

lalu leeteuk ma heechul itu siapanya kyuhyun ma kibum
4/18/2015 c5 Guest
kkkkk changmin... kyubum kapan bersatu?
4/18/2015 c5 SheeHae
Jd kyuhyun itu anak 'cho' ato 'kim'? Knp kyu bs mirip sm appa/umma cho? Msa lalu mreka blum bs djelasin y?
4/18/2015 c5 angel sparkyu
lanjut...
4/18/2015 c5 Guest
chingu kapan yng d wp lanjut
udah penasaran..he
mian jarang review d wp..
4/18/2015 c5 mengkyuwind
Pnasaran sma konpetisi kyu sma bum..
Smangat lnjutan'y..
4/20/2015 c5 adlia
Lanjutttt...
4/20/2015 c5 Saryeong
Ya ampuunn...mereka berdua kapan damai sih? Kibum juga jangan egois gitu dong... Tapi aku kok pengennya mereka berdua gak usah damai ya, biarin aja Kyu menang kompetisi terus berkarier sebagai seniman lukis hebat, ketemu jodoh, nikah dan punya anak.

Ehh tapi Kyuhyun punya sakit jantung kan? Kibum tahu ttg itu? Cepet sembuh ya Kyu...
4/19/2015 c5 hyunchiki
hati bum mulai terasa kosong nih... ceileeehhh bahasanye...
nunggu kyubum moment nih... kpan mereka adu mulut lagi... jgan sok marah2an deh kalian berdua... pke acara ngambek segala... kkkkk...
1,059 « Prev Page 1 .. 54 61 62 63 64 65 66 67 .. Last Next »

Twitter . Help . Sign Up . Cookies . Privacy . Terms of Service