Just In
Community
Forum
V
More
for Missin' U

3/29/2015 c3 hyunchiki
jdi kyu ilang? masa' bum sengaja ninggalin kyu? keliatannya wktu kecil dia syang bnget ma kyu... apa karena kyu ilang, ortunya jadi kgak merhatiin bum? ...
3/29/2015 c2 hyunchiki
kyu kyaknya cuma anak yg datang di keluarga cho kah? kok bisa dia ama keluarga cho? kok bum kesel kyu kembali lgi? trus kyu jga kok bisa pergi? ...
3/29/2015 c1 hyunchiki
kyubum kakak adek? kok kepisah? knpa bum pura2 gak knal kyu? trus kyu kok mnggil appanya dad? apa ibunya cerai trus nikah lgi? jrak kyubum 2thun ato 1thun? trus dia di luar ngri umurnya 12/13?...
3/28/2015 c3 oktalita1004
baca chapter pertama aku rada ga ngerti pas lanjut ke chapter 2 udg dpt pencerahan nah pas baca chpter ke 3 bru beneran ngerti hehe
ternyata ohh ternyata kyuhyun dibuang toh sma kibum adug malangnya nasibmu kyukyu #poor kyuhyun.. kkk
lanjut un seri abis hehe
3/25/2015 c3 dewidossantosleite
Lanjut thor prnasaran na chapter 4 nya
3/25/2015 c2 dewidossantosleite
Masih binggung ma ceritanya thor kyuhyun bukan saudara kandungnya kibum ya
LAnjut chapter 3 aja dech
3/25/2015 c3 2Filo Hip
akhirnya update :)
kibum benci kyupil gara2 semuanya perhatian ke kyupil? aigooo... berpikirlah dewasa bummm #jitak kkk
ah changmin kamu narsis -_
ada beberapa kata yg typo thor .. "mendekali" seharusnya "mendekati" trus ada juga yg lain, dibagian mananya lupa hehehe
daebak !
ayooo lanjutt :)
hwaitingggg !
3/23/2015 c3 angel sparkyu
lnjut oennie...
3/23/2015 c3 Retnoelf
Huwaaa Kibum oppa nappeun nom ...
kibum oppa jahat banget :( Lanjut yaaa
3/23/2015 c3 angel sparkyu
mkin sru ja nih...lanjut oennie
3/23/2015 c3 mengkyuwind
D tunggu lanjutan'y..
Smangat...
3/23/2015 c3 putkyu
ahhhh makin penasaran..., itu kibum kenapa benci bangt sm kyu..
3/23/2015 c3 Nisa
apa kibum setega itu Kyu itu sakit kan kenapa kyu bisa jadi anak tuan cho
3/22/2015 c3 Chiffa Kyukazza
Benarkah itu alasan Kibum membenci Kyuhyun? Tidakkah ada hal lain yg Kibum sembunyikan? Mengapa Kyuhyun juga membenci Kibum? Wae?
#ngomong ala detektive.
Wkwkw

Lanjut ya Chingu!
Fighting!
3/22/2015 c3 Shofie Kim
Chap ini menyesakkan !
Sbenarnya kibum knpa bisa benci ma kyuhyun ? Aku rasa bukan karna hal itu saja kan ? Pasti ada alasan lain lagi
1,059 « Prev Page 1 .. 57 64 65 66 67 68 69 70 .. Last Next »

Twitter . Help . Sign Up . Cookies . Privacy . Terms of Service