Just In
Community
Forum
V
More
for Missin' U

2/5/2017 c7 3ainadaysmn
author-nim, aku suka sekaliiiiii. ah, keren banget. aku padamusemoga kibum cepat sadar huwaaa
2/4/2017 c24 Choding
Kyu kok gitu... Semua orang berharap dia kembali, dia malah gak mau...
Lanjut ya...
SEMANGAT!
1/31/2017 c24 HyukRin67
wah wah wah .. update jga ternyata keputusan kyuhyun spti ituuu .. biar adil gtu sama appa cho keren thorr ... next chapter ditunggu bgt fighting
1/31/2017 c1 ainadaysmn
hai, author-nim, bagus ceritanya. lanjut baca ya
1/31/2017 c24 1auliaMRQ
agak sedih bc chap ni aplgi scene terakhir,,, knp g hdup sm2 aj tuan cho n tuan kim?
1/31/2017 c24 Nae Axselia
"Akhirnya Update juga,senang deh
Semoga di keluarga manapun Kyu tingal
Dia selalu mendaptkan kebahagian,,,
Dan semoga Kyu mau melakukan oprasi nya

Nae tunggu Nextnya chingu
FIGHTING
1/30/2017 c24 sparkyuNee13
nyesek bgt. padahal sku pengin kyu balik ke keluarga kim. hueeeeeee
1/30/2017 c24 Guest
Lanjutttt...
1/30/2017 c24 Apriliaa765
huaa knpa harus tbc di situu.. knpaa? T.T chapter ini singkat tp miris bgt gitu bacanya.. penasaran sma akhirnya nti gmna.. di tunggu bgt kelanjutannya! semangattt..
1/30/2017 c24 rara.ngcn
Pilihan Kyuhyun udah tepat..
Mungkin memang nyakitin buat Kibum dan Orang tuanya. tp rasa-rasanya mereka harus mengerti posisi Kyuhyun. pasti berat ya Kyu?
Ditunggu lanjutannya :)
1/30/2017 c24 Emon204
Keputusan Kyuhyun untuk memilih Tuan Cho menurutku sudah tepat. Dan untuk Kibum yang merasa pernyataan Kyuhyun seolah memutus hubungan juga wajar. Dan ah rasanya ikut merasakan sedihnya Kibum
1/30/2017 c24 lullaby
Ending nya knapa nyesek gitu yak. Aduj gak tega ama kibum kiyu beneran kaya batu hadeuh. Next ditunggu yak, bener deh ni nyesek banget nyes nyes gitu
1/30/2017 c24 Fitri MY
Sulit kalo jadi Kyuhyun. Tapi keputusan Kyuhyun emang bener. Tuan Cho sudah tak punya siapa-siapa lagi.
Dtunggu lanjutannya
1/30/2017 c24 Guest
Yaaaa. ,ap yg trjadi ne
Hueee jng brpisah dong mrkx...
Jdiin happy ending dong,aq tak kuasa air mata ngalir trus ne
1/30/2017 c24 yolyol
Gemes sama klakuan kibum yg agak protectif ama kyu,tp kemudian bermuram durja diakhir menjelang kyukyu itu pasti bner2 menohok hati kibum/ayah & ibunya kan...yeah...pasti kyu mikirin naseb ..dan kyukyu mrasa dirinya gk blh egois...hiks...aku aja nangis mmbayangkan brada di posisi kyukyu...
1,059 « Prev Page 1 .. 4 5 6 7 8 9 10 17 .. Last Next »

Twitter . Help . Sign Up . Cookies . Privacy . Terms of Service