Just In
Community
Forum
V
More
for Missin' U

1/30/2017 c24 melani.s.khadijah
tes tes tes,, T.T T.T T.T
Telak kyu telak~, runtuh pertahanan diriku,, huweeeeee
1/29/2017 c24 mmzzaa
Aku juga kalo jd kyuhyun akan memilih tuan cho, walaupun darah lebih kental daripada air, walaupun kita tidak bisa hidup tanpa darah. Namun air begitu sederhana yg begitu indah
1/29/2017 c24 ainkyu
kyu aku suka pilihanmu. tp kyuhyun jleb banget ke kibum "ayah dan ibu punya kau" beh... aku harap cerita ini ga berakhir seperti yg kupikirkan..
1/29/2017 c24 Maya kyu
Aq penasaran banget dgn
1/29/2017 c24 18Park RinHyun-Uchiha
Hiks ... Kibumie keep strong .. apa nggak ada harapan ?
1/29/2017 c24 ladyelf11
Gak bisa yah buat kedua keluarga sama"?
Gak sabarrr... lanjutt
1/29/2017 c24 dwikurnia
berharap missin' u segera dilanjut lagiii... selalu menarik n buat penasaran.. gomawo unniii...
1/29/2017 c24 3hyunnie02
hyun pasrah aja dehh chap depan mau gimana kek
hehehehe
ditunggu next chap
1/29/2017 c24 sparkyucho0
gimana ya reaksi orang tua mereka lanjut
1/29/2017 c24 Tyas1013
aku setuju sama keputusannya kyuhyun, rasanya gak adil aja kalo tuan Cho ditinggal sama kyuhyun buat balik lagi ke keluarganya.
iyaa tp kalo bisa kenapa tuan cho gak tinggal bareng aja sama keluarga tuan Kim.. hahaha..
ditunggu chapter selanjutnya
1/29/2017 c24 Gyuminshan
Kyu knapa ngomong kyak gitu?. Apa dia memang ngak mau balik sma keluarga kim, ya ampun melakukan operasi lagi. Smakin rumit aj
1/29/2017 c24 48Cuttiekyu94
Menurutku keputusan kyu mmg sudah yg paling benar, toh walaupun kyu gak tinggal sama keluarga Kim, mereka masih ttp bisa ktmu kan
1/29/2017 c24 Atik1125
dikit kka, panjangin words nya lg plis ..
ah kyu apa dia akan menyerah dgn kehidupannya ?
ditunggu next chapternya, jgan lama2 n Tmbahin lg ya words nya..
1/29/2017 c24 Erka
Iya dikit.. jadi kurang puas bacanya.
1/29/2017 c24 Awaelfkyu13
oooh ayolaaah kyu.. knpa gak balik lg sama .. skalian bawa dad kamu, tinggal bareng" spertinya seru tuuh.. sangat ditunggu next. ..
1,059 « Prev Page 1 .. 5 6 7 8 9 10 11 18 .. Last Next »

Twitter . Help . Sign Up . Cookies . Privacy . Terms of Service