FanFiction.Net
Just In
Community
Forum
V
More
for Naughty Kiss

1/16/2019 c6 5Stigma ppang
ceritanya seru, sederhana dan manis. dibaca berkali-kali gak buat bosan..

ditunggu karya selanjutnya
10/18/2018 c6 soeun.ah.3
Yeay yeay Yeay
plok plok plok #jingkrak2 gaje

sakurasasuke 4ever
10/18/2018 c5 soeun.ah.3
tanda nya sakura udah mulai nrima sasuke Wah sasuke pasti Senang nya gak karuan
10/18/2018 c4 soeun.ah.3
Akhir nya sakura ditembak juga sma sasu Ya walaupun paksaan tapi lucu heheheh
10/18/2018 c3 soeun.ah.3
Jangan2 sakura udah terbiasa sma ciuman sasuke
10/18/2018 c2 soeun.ah.3
naruto pasti pengen juga tuh kayak sasusaku
10/18/2018 c1 soeun.ah.3
Wah Wah Wah sakura bibir mu lama2 jadi dower nih Kalo jadi santapan sascake
7/5/2018 c6 2White LentLily
Kyaa manissnya wkwk
Rate M nih cocok
Lanjut kakk TT
Fanfic lainnya jugaa terutama Just Need a Baby
7/3/2018 c1 6Aorin You
Melihat nama Toneri dsini seketika merasa emosi n sedihh.. Why hinataaa? WHYYYY?! *maafkeuncurhat T.T
7/3/2018 c6 Aorin You
Huh, ku jadi lapar stlh baca chap ini..
Pacarrrr? Mana pacarku?
Eh tp gk punya pacar huee T.T

Lanjutin ya, min.. Yg fastt, semangatttt ><
3/8/2018 c6 ice
Kyaaaaaaa... sakuraaaa
apa yg kau lakukan.. ckckckck

kyknya ini masukin ke rate M aja deh.
ciumannya terlalu.. intens.. :')

ff nya keren seperti biasanyaaa..
ayo lanjuuut. fightiiing..!
10/21/2017 c6 eka
di tunggu lanjutanya,semangaaat
7/23/2017 c6 Guest
Ayo sasaaa unyu2 dilanjutin ceritanya, menarik banget
5/21/2017 c6 Josephine ellena
Kok akhir ceritanya selalu ada kata kata "shanaroo" nya?
3/25/2017 c6 ice
kyknya hrus ditaruh di rate m nih!

gk thn bca adegan kissnya.. khekhe

oh saku.. sepertinya kau mulai menikmatinya eh!

ayo lnjut..,! pnsran nih!
fighting author-san
397 Page 1 2 3 4 11 .. Last Next »

Twitter . Help . Sign Up . Cookies . Privacy . Terms of Service