Just In
Community
Forum
V
More
for How To Feel (HUNHAN)

8/13/2017 c7 7hanami
Akhirnya Kris mengingat semyanya. Dan Jangan sampai Kris tertabrak lagi! Andweee!
8/13/2017 c6 7hanami
Luhan ngambek, cuman gegara Sehun ngenalkan dia sebagai bosnya? Lah emang Luhan bosnya kan? Wkwkwkwk... Luhan pangennya lebih dari bos. Kkkkkk
8/13/2017 c5 7hanami
Jadi Kris masih hidup, dan dia yg nyelakain Luhan ditebing? Sadarlah! Luhan itu adikmu, Kris! Gereget deeeh...
8/13/2017 c4 7hanami
Duh kasian Luhan. :(

Apa Kris belum meninggal.
8/13/2017 c3 7hanami
Siapa yG tertabrak?
8/13/2017 c2 7hanami
FIGHTING LUHAN!
Dan jangan sampai ditipu ama Jongin.
8/13/2017 c1 7hanami
Aku baru nemu ff ini. Aku sukaaa
8/2/2017 c7 Guest
lanjutin dong keren2 .. ff yg km buat idenya keren2 hrs lanjutin yaaaa ... awas kalau ga huhuuuuuu
8/3/2016 c7 Guest
Nexttttttttttt...
7/22/2016 c7 oohzulfa
di next thor...
2/29/2016 c7 1Windeers
NEXT NEXT NEXT NEXT NEXT..! _
2/18/2016 c7 widy.fauziah.5
kapan di lanjut nih?
2/7/2016 c7 Indah Wu
update dong thor
2/5/2016 c7 Princess Xiao
sial kai jahat banget sih pengen rasanya jeblosin ke penjara, akhirnya kris ingat yes... bongkar bongkar kedok kai yg jahat itu greget deh, dan aku penasaran kisah cinta hunhan...next thor...
1/31/2016 c7 kalong
lglg ceritamu bikin aku terpikat
152 Page 1 2 3 4 .. Last Next »

Twitter . Help . Sign Up . Cookies . Privacy . Terms of Service