FanFiction.Net
Just In
Community
Forum
V
More
for Silent and Blind

1/5/2019 c25 baddies094
Kapan dilanjut lagi kak? Huhuu
12/6/2018 c25 Liliput
udah gak ngerti berapa x aku baca Fanfic ini!
asli baper tingkat dewa, dan pengen pesan satu pria kek Jongin disini
6/3/2018 c25 auri.fanjo
Woaahhhhh sukaaaaa 25 chapter yg ga bikin bosen pdhl klo baca 10 chapter aja udh bosen sangattt sukaaa bangettt sampe ikutan nangis sama ikutan teriak
7/16/2017 c2 kxzz
baru nemu ff ini. sekali baca langsung sukaa. ohh.. sempet ga nduga kalo kyungsoo buta.
1/7/2017 c4 Justmine Rewolf
aku udah pernah baca cerita ini dulu, tapi kemudian baca ulang lagi setelah lihat filmnya Kyungsoo yg Hyung, karena dia disana jadi buta, aku jadi keinget ff ini dan baca lagiii.. Aku suka bgt sama cerita ini, ga bisa diungkapin, duhh, meski ngulang baca tapi tetep ga ngerasa bosenn.
10/20/2016 c25 Guest
Sweet..
Aku bisa ngerasain loh ketulusannya dari cerita ini thor
8/17/2016 c3 klarastart
daebak. keren. asli. argh.
8/5/2016 c24 1HullieSoo
suka banget
aku seharian baca ff ini ya ampun wkwkwk
keren keren keren cuma aku agak bingung pas di chapter 17 eomma nya Kyungsoo ko kaya ga kenal gitu sama Jongin ya._. padahal bukannya jongin pernah nemuin eommanya kyungsoo pas kyungsoonya masih buta? yang akhirnya kyungsoo maafin ibunya itu.. dia lupa apa bagaimana deh?._.
tapi keseluruhan aku suka ceritanyaa..
terus semangat Author-nim!
7/20/2016 c8 InSoo1214
Baca FF ini jadi keinget sama drama MIMI. yang pemeran cowonya samasama pendiam dan penulis webtoon terus nulis di kalender hehehehehehe keren FF nya bikin aku senyum senyum sendiri
7/3/2016 c24 sekyungbin13
Kasian yah jongin ditolak mulutapi akhirnya diterimahappy ending.. keren ceritanya
6/30/2016 c25 isna
Kpan di lanjut kak.?
5/30/2016 c24 snmayy88
jongin sabar banget sih nerima pemolakan kyungsoo.
udah berkali2 dilamar loh padahal tapi kyungsoo nolak terus.
untung kongin cinta kalo enggak pasti langsung di tinggal
5/30/2016 c23 snmayy88
wah ibu jongin pasti salah paham liat kyungsoo dan jongin tidur seranjang dan dia pasti nanti nyuruh jongin dan kyungsoo cepet nikah
5/30/2016 c22 snmayy88
suka lucu interaksi jongsu dan jongin.
juga interaksi sehun dan kyungsoo.
kayaknya seru banget punya sodara akrab banget kaya gitu.
udah ga ada konflik lain kan abis ini?
5/30/2016 c20 snmayy88
jadi itu alasan ayah jongin misahin jongin dengan jungso dan jongin dengan kyungsoo.
753 Page 1 2 3 4 11 .. Last Next »

Twitter . Help . Sign Up . Cookies . Privacy . Terms of Service